Dharmasraya Raih Penghargaan Nirwasita Tantra 2017


Kamis, 03 Agustus 2017 - 01:47:58 WIB

DHARMASRAYA, HALUAN - Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya berhasil mendapatkan penghargaan Nirwasita Tantra dalam bidang lingkungan hidup, Rabu (2/8), di Jakarta.

Dari informasi yang di himpun Haluan, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menerima Penghargaan Nirwasita Tantra yang diberikan oleh Presiden kepada Kepala Daerah Terbaik dari Tiga Gubernur, Tiga Bupati dan Tiga Walikota se-indonesia, Nirwasita Tantra adalah penghargaan Dari Presiden kepada Tiga Kepala Daerah atas Kepemimpinannya dalam merumuskan dan Menerapkan Kebijakan guna memperbaiki kwalitas Lingkungan Hidup didaerah Kabupaten, Kota masing-masing.

Tahun ini Kabupaten Dharmasraya kembali Menerima Penghargaan Nirwasita Tantra yang di perebutkan oleh 109 Kabupaten, 41 Walikota dan 24 Provinsi di Indonesia, Dharmasraya mendapat peringatan nomor dua terbaik seluruh kabupaten yang ada di Indonesia.

Dalam acara tersebut di hadiri, Seluruh Forkofinda dan Kepala SKPD terkait. "Semoga ke depan akan lebih baik lagi ini merupakan penghargaan dan Kado terindah untuk semua Masyarakat Dharmasraya," ujar Sutan Riska.

Hingga berita ini diturunkan, dimana kebangaan dan kebahagiaan ini juga ikut dirasakan oleh Kejari Pulau Punjung, Kapolres Dharmasraya, Dandim 0310/SSD yang juga ikut mendampingi Bupati saat penerimaan penghargaan tersebut. (h/mg-bdr)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]