Merasa Elektabilitasnya Tinggi, Desri Ayunda Yakin Diusung Nasdem


Senin, 07 Agustus 2017 - 11:54:11 WIB
Merasa Elektabilitasnya Tinggi, Desri Ayunda Yakin Diusung Nasdem Desri Ayunda

Sehubungan dengan berpasangna dengan Emzalmi, Desri menyebut ia berpasangan dengan Emzalmi kali ini dengan istilah cinta lama bersemi kembali karena pada Pilkada Padang yang lalu, ia telah mendeklarasikan diri berpasangan dengan Emzalmi sebelum Mahyeldi menyatakan berpasangan dengan Emzalmi.

“Pada Pilkada Padang yang lalu, saya mendeklarasikan diri berpasangan dengan Pak Emzalmi sebelum menyatakan berpasangan dengan Pak James Hellyward, saya sebagai calon wali kota, sedangkan Pak Emzalmi sebagai calon wakil wali kota,” ujarnya.

Sekretaris DPW Nasdem Sumbar, Mahardi Effendi, mengatakan, sejauh ini kelihatannya Nasdem akan mengusung Desri Ayunda. Akan tetapi, hal itu belum diputuskan.

“Kalau DPP menyetujui, Nasdem akan mengusung Desri Ayunda. DPW menyampaikan calon ke DPP pada awal September. Keputusan DPP keluar satu atau dua bulan setelah penyampaian itu. Oktober atau November sudah ada keputusan dari DPP,” katanya. (h/dib

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 24 November 2016 - 01:11:45 WIB
    BOS GULA BACAKAN PEMBELAAN

    Tanto Merasa Diperlakukan Tak Adil oleh Penyidik

    Tanto Merasa Diperlakukan Tak Adil oleh Penyidik PADANG, HALUAN — Terdakwa kasus peredaran gula tanpa label Standar Nasional Indonesia (SNI), Xaveriandy Sutanto, mem­bacakan pembelaan pribadi sebelum Penasihat Hukumnya (PH) mem­bacakan nota pledoi (pembelaan) atas tuntu.
  • Rabu, 19 Oktober 2016 - 01:30:52 WIB

    Bangunan Tepi Rel Tanpa IMB, Pemko Padang Merasa Dirugikan

    Bangunan Tepi Rel Tanpa IMB, Pemko Padang Merasa Dirugikan PADANG, HALUAN – Pascapenemuan surat perjanjian sewa menyewa tanah antara PT Kereta Api Indonesia (KAI) dengan masyarakat awal Oktober 2016 silam, Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan Kota Padang mendesak PT KAI untuk segera .
  • Rabu, 24 Agustus 2016 - 21:33:10 WIB

    Gempa 5,8 SR, Warga Ada yang Tidak Merasakan Guncangan

    Gempa 5,8 SR, Warga Ada yang Tidak Merasakan Guncangan PADANG, HALUAN--Gempa bumi baru saja mengguncang Kota Padang, diketahui pusat gempa berada di Muko-muko, Bengkulu, Rabu (24/8)..
  • Kamis, 28 Juli 2016 - 11:10:15 WIB

    Dewan Merasa Kecewa Padang Tak Dapat Adipura

    Dewan Merasa Kecewa Padang Tak Dapat Adipura padang, haluan — Ga­galnya Kota Padang meraih Piala Adipura Tahun 2016 ini, diakui kurangnya koordinasi antardinas terkait di Pemko Padang.Selain itu, Pemko Padang belum bisa mengedukasi pe­rila­ku sadar kebersihan pada.
  • Kamis, 02 Juni 2016 - 06:02:50 WIB

    Busnar Yuneldi Merasa Tertipu Rp1 Miliar

    PADANG, HALUAN — Ko­r­ban dugaan tindak pi­dana penipuan bernama Busnar Yuneldi yang melapor ke Polresta Padang pada ta­ng­gal 25 Desember 2013 silam kembali melakukan per­te­mu­an dengan Sat Reskrim Polresta Padan.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]