KKN Mahasiswa UBH di Nagari Garagahan, Adakan Sosialisasi Anti Narkoba


Selasa, 08 Agustus 2017 - 10:26:07 WIB
KKN Mahasiswa UBH di Nagari Garagahan, Adakan Sosialisasi Anti Narkoba BERSAMA PEMATERI--Mahasiswa KKN UBH bersama pemateri dan para guru usai mengadakan sosialisasi anti narkoba yang bertajuk meningkatkan kesadaran generasi muda terhadap bahaya narkoba bagi SMPN 6 Garagahan. IST

AGAM, HARIANHALUAN.COM--Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Pemberdayaan Pembelajaran Masyarakat (KKN-PPM) Universitas Bung Hatta (UBH) di Nagari Garagahan, Kabupaten Agam mengadakan sosialisasi anti narkoba yang bertajuk meningkatkan kesadaran generasi muda terhadap bahaya narkoba bagi SMPN 6 Garagahan.

Rahmat Fabli Ketua pelaksana kegiatan ini menyampaikan melihat dampak buruk yang sangat besar dari penggunaan narkoba bagi kalangan anak muda membuat pentingnya mengadakan edukasi sejak dini akan bahaya dan dampak yang ditimbulkannya.

Sosialisasi ini mendatangkan empat pembicara yaitu Dr. Uning Pratimaratri, S.H., M.Hum Ketua Prodi Magister (S2) Ilmu Hukum UBH yang membahas mengenai aspek hukum dan dampak penyalahgunaan narkoba terhadap berbagai aspek kehidupan.

Kemudian dr. Taufan Nugroho yang juga mahasiswa Magister Ilmu Hukum UBH membahas mengenai dampak penyalahgunaan narkotika terhadap kesehatan.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]