Uber Kini Hadir di Padang


Rabu, 09 Agustus 2017 - 20:23:18 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Uber Kini Hadir di Padang Aplikasi Uber

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Masyarakat Kota Padang kembali dimanjakan dengan munculnya layanan transportasi modern. Setelah Go-Jek melebarkan sayapnya di Kota Bengkuang, kini Uber dengan aplikasinya menjanjikan kendaraan yang aman, nyaman, terjangkau dan andal.

Head of Communication Jakarta Dian Safitri saat berkunjung ke kantor Haluan, Rabu (9/8) mengatakan, saat ini di Kota Padang telah tersedia UberX untuk empat orang penumpang. Hanya dengan sentuhan jari, maka dalam hitungan menit penumpang sudah terhubung dengan Uber.

“Menggunakan uberX sangat mudah, cukup mengunduh aplikasi Uber dari App Store untuk iOS atau Google Play Store untuk Android. Kemudian, mendaftar dengan memasukkan nomor telepon, atau alamat email yang valid lalu kata sandi yang diinginkan. Lalu ikuti perintah selanjutnya,” terangnya.

Dijelaskannya juga, ketika memesan Uber, penumpang akan diberikan nama pengemudi, foto dan plat nomor kendaraan yang disampaikan melalui aplikasi. Sebelum masuk kendaraan, pastikan nomor kendaraan dan wajah pengemudi sesuai dengan ada di aplikasi. Ketika membuka pintu kendaraan, tanya nama pengemudi.

“Ingat, perjalanan bersama Uber hanya bisa dilakukan melalui pemesanan di aplikasi, sehingga jangan pernah mengambil kendaraan di jalan yang mengaku dari Uber,” imbuh Dian.

Menariknya, penumpang tidak hanya bisa memonitor perjalanan di dalam aplikasi, tapi juga bisa membagi status perjalanan kepada teman atau keluarga. Semudah menekan “Share Status”, penumpang dapat mengirimkan data mengenai nama pengemudi, foto, kendaraan dan lokasi di mana berada kepada teman dan anggota keluarga.



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 04 September 2018 - 12:01:12 WIB

    Gubernur Sumbar Minta  Garuda Turunkan Harga Tiket Padang-Jakarta

    Gubernur Sumbar Minta  Garuda Turunkan Harga Tiket Padang-Jakarta PADANG, HARIANHALUAN.COM-Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Irwan Prayitno mengkritisi harga tiket Garuda Indonesia rute Padang-Jakarta yang terbilang cukup mahal. Ia juga meminta Garuda menambah jadwal penerbangan untuk meneka.
  • Selasa, 06 Maret 2018 - 10:32:51 WIB

    BFI Finance Kembali Gelar Program 'UBER Milyaran'

    BFI Finance Kembali Gelar Program 'UBER Milyaran' PADANG, HARIANHALUAN.COM—BFI Finance Indonesia kembali menggelar program "UBER Milyaran" pada tahun ini. Program yang diselenggarakan dalam rangka memperkuat komitmen perusahaan dalam meningkatkan apresiasi terhadap pelangg.
  • Kamis, 13 Oktober 2016 - 12:34:17 WIB

    Gubernur Resmikan Pabrik Galvanis di Sumbar

    Gubernur Resmikan Pabrik Galvanis di Sumbar PADANG PARIAMAN, HALUAN – Gubernur Sumbar Irwan Prayitno meresmikan pabrik galvanis dan pabrik pipa di Kenagarian Kasang, Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman, Rabu (12/10). Melalui divisi PT Karya Empat Pilar dan PT Kuna.
  • Kamis, 18 Agustus 2016 - 03:26:00 WIB

    KPRI Kantor Gubernur Sumbar Makin Diminati

    PADANG, HALUAN — Koperasi Pegawai RI Unit Korpri Kantor Gubernur Sumatera Barat (KPRI-UKG­­SB) mengundi hadiah yang diberikan kepada ang­gota koperasi itu di guber­nuran, Jumat (12/8). Widyan Ningrum, Pegawai Negeri Sip.
  • Rabu, 15 Juni 2016 - 02:27:56 WIB

    Gubernur Sidak ke Pasar Raya

    Gubernur Sidak ke Pasar Raya PADANG, HALUAN—Sudah memasuki pekan kedua Ra­madan, harga sembako masih bisa dikendalikan, kecuali harga daging. Masih tingginya harga daging membuat los daging Pasar Raya Padang sepi pembeli..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM