Kejurnas Karate antar PPLP/D dan SKO di Padang, Sumbar Raih Satu Emas


Kamis, 10 Agustus 2017 - 09:16:35 WIB
Kejurnas Karate antar PPLP/D dan SKO di Padang, Sumbar Raih Satu Emas Dokumentasi Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Hari kedua, Rabu (9/8) Kejuaraan Nasional (Kejurnas) karate antar PPLP/PPLD dan SKO se-Indonesia, tim Sumatera Barat berhasil meraih satu medali emas, tiga medali perak dan tiga medali perunggu. Pada hari sebelumnya tim Sumbar berhasil meraih dua medali perak dan empat medali perunggu. Kejuaraan digelar di GOR Prayoga Padang.

Medali emas disumbangkan oleh Hugies Yustisio di nomor kumite -68 kg putra. Medali perak pada nomor ini diraih oleh Irham Ardi dari Jawa Barat. Medali perunggu diraih oleh M. Ferri dari Sumatera Utara dan Ehizal dari Sulawesi Selatan.

Sedangkan medali perak disumbangkan oleh Arga di nomor kumite -61 kg putra. Medali emas pada nomor ini diraih oleh Nurhalim dari Lampung. Medali perunggu diraih oleh Muhammad Ardiyat dari Sulsel dan Leonardo dari Medan.

Amin juga menyumbangkan perak di nomor plus 76 kg putra. Sedangkan medali emas pada nomor ini diraih oleh M. Resnuh dari Banten. Medali perunggu diraih oleh Al Fathan dari Sumbar dan Ridho dari Papua. Lommya Daviona menyumbangkan medali perak bagi Sumbar di nomor kumite plus 60 kg putri. Medali emas pada nomor ini diraih Friskila dari Sulsel dan medali perunggu diraih oleh Talitha dari Jambi bersama  Amelia Riani dari Banten.

Sedangkan medali perunggu Sumbar lainnya disumbangkan oleh Sara di nomor kumiter under 60 kg putri. Medali emas pada kelas ini disumbangkan oleh Jessica dari Riau, perak diraih oleh Rani Chairunisa. Serta medali perunggu lainnya direbut oleh Nirmala dari Sulsel.

Putri juga menyumbangkan medali perunggu bagi Sumbar di nomor kumite under 47 kg putrid. Medali emas pada nomor ini diraih Adelia dari Lampung. Medali perak diraih oleh Audi dari Sumsel dan medali perunggu lainnya diraih oleh Marsela Sekar dari Banten.

“Pertandingan hari kedua ini mempertandingkan tingkat SMA dan Sumbar berhasil meraih satu medali emas, tiga medali perak dan tiga medali perunggu,” ujar Bidang Pertandingan Kejurnas Karate antar PPLP/D dan SKO se-Indonesia Mukhtar Anwar, kemarin. (h/san)

 

Editor: Rivo Septi Andries

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 11 Maret 2020 - 17:34:12 WIB

    Atlet Gantole Sumbar Asal Sawahlunto Juara di Kejurnas Bupati Padang Pariaman Cup

    Atlet Gantole Sumbar Asal Sawahlunto Juara di Kejurnas Bupati Padang Pariaman Cup SAWAHLUNTO,HARIANHALUAN.COM -- Atlet Gantole asal Kota Sawahlunto NSR Yalatif, berhasil menyabet juara dalam iven Kejuaraan Nasional (kejurnas) Gantole Bupati Padang Pariaman Cup di Gunung Kanter Kecamatan Batang Anai Kabupat.
  • Jumat, 06 Maret 2020 - 21:48:31 WIB

    Tiga Atlet Gantole Dharmasraya Ikuti Kejurnas di Bukit Binter

    Tiga Atlet Gantole Dharmasraya Ikuti  Kejurnas di Bukit Binter DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM-Tiga orang atlit Gantole Dharmasraya ikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) Gantole di Bukit Kanter, Padang Pariaman, yang digelar 6 hingga 8 Maret 2020..
  • Jumat, 06 Desember 2019 - 15:01:57 WIB

    PGSI Dharmasraya Juarai Kejurnas Gulat 2019

    PGSI Dharmasraya Juarai Kejurnas Gulat 2019 DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Dharmasraya, berhasil selenggarakan kejuaraan nasional (Kejurnas) gulat, selain itu juga berhasil sabet juara umum..
  • Selasa, 03 Desember 2019 - 11:23:47 WIB

    Kejurnas Sawahlunto Derby, Kuda Sumbar Mendominasi

    Kejurnas Sawahlunto Derby, Kuda Sumbar Mendominasi SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM- Di tengah dominasi kuda - kuda terbaik Sumatra Barat, Kuda Gayo Tensaren Tasik Aceh, kuda Kamasilan Jawa Timur dan putri Pagaran Tapanuli Utara, akan unjuk kebolehan pembuktian jadi yang terbaik .
  • Sabtu, 02 November 2019 - 19:53:39 WIB

     Kejurnas Arung Jeram, Delegasi Sumbar Bidik Dua Medali Emas

     Kejurnas Arung Jeram, Delegasi Sumbar Bidik Dua Medali Emas SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM- Tim arung jeram Kabupaten Sijunjung menargetkan dua medali emas di kejuaraan nasional (kejurnas) arung jeram di sungai Batang Berangin Kerinci, Jambi pada 1-5 November 2019..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]