Digerebek, Kafé Pinggiran ini Dulunya Pernah Jadi Kandang Ayam


Kamis, 10 Agustus 2017 - 12:44:20 WIB
Digerebek, Kafé Pinggiran ini Dulunya Pernah Jadi Kandang Ayam Plt Kasat Pol PP, Yadrison memimpin razia di sejumlah tempat hiburan di Kota Padang, Kamis (10/8) dinihari. NASRIZAL

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Pol PP Kota Padang merespon keluhan warga terhadap aktifitas sebuah tempat hiburan di pinggiran Kota Padang. Belakangan diketahui, tempat hiburan ini sebelum disulap menjadi tempat karaoke, ternyata pernah jadi kandang ayam.

Tempat hiburan berupa café dan karaoke itu digerebek, Kamis (10/8) dinihari tadi. Sembilan wanita pemandu karaoke di Kafe Anak Aia, Koto Tangah, Padang itu, diamankan. Saat diamankan, sebagian dari mereka ada yang menangis, minta tak diboyong ke Mako Pol PP.

Dari pantauan di lokasi menyebutkan, sebelum penggerebekan yang langsung dipimpin Yadrison, terlebih dahulu dilakukan penyelidikan di kafe bekas kandang ayam itu. Setelah diyakini tempat tersebut tidak mempunyai izin dan telah meresahkan warga, puluhan petugas dengan cepat mengepung kafe bekas kandang ayan itu.

Alunan musik yang terdengar sampai ke jalan raya sontak berhenti dan pengunjung yang kebanyakan berprofesi sebagai sopir truk beserta pemandu karaoke terkejut. Ada beberapa wanita malam di kafe itu mencoba melarikan diri, tapi tidak berhasil karena tempat tersebut telah dikepung.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]