PKS di Sumbar Gelar Lomba Baca Kitab Kuning


Kamis, 10 Agustus 2017 - 19:12:47 WIB
PKS di Sumbar Gelar Lomba Baca Kitab Kuning Ketua BPU DPW PKS Sumbar, Marfendi.ist

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Fraksi PKS DPRD Sumbar bekerja sama dengan DPW PKS Sumbar Bidang Pembangunan Umat (BPU), kembali menggelar Lomba Baca Kitab Kuning atau Musabaqah Qiroatil Kitab (MQK) tingkat Sumbar.

Jika tak ada kendala, babak penyisihan tingkat Sumbar akan digelar Minggu, 10 September di Kantor DPW PKS Sumbar, Jl Adinegoro No.47 Muaro Penjalinan, Padang. Pendaftaran peserta dibuka mulai saat ini dan akan ditutup 7 September mendatang.

Anggota Fraksi PKS DPRD Sumbar, Mochlasin didampingi Ketua BPU DPW PKS Sumbar, Marfendi kepada wartawan Kamis (10/8), di Padang menjelaskan, Lomba Baca Kitab Kuning yang dihelat untuk tahun kedua ini, sudah menjadi agenda nasional PKS dan rutin digelar setiap tahun.

“Lomba ini digelar pada 18 provinsi di tanah air. Karena itu, usai babak penyisihan di Sumbar, pemenang akan berlomba di tingkat nasional yang dilaksanakan Minggu, 24 September di Jakarta,” ujar Mochlasin.


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 02 Juni 2019 - 12:08:31 WIB

    Kominfo Padang Panjang Lakukan PKS dengan ISI 

    Kominfo Padang Panjang Lakukan PKS dengan ISI  PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM -- Sebagai tindak lanjut dari penanda tanganan Memorandum of Undestanding (MoU) antara Pemerintah Kota Padang Panjang dengan ISI, oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Ma.
  • Rabu, 06 Februari 2019 - 12:33:15 WIB

    Draf Dinilai Tak Akomodir ABS-SBK, Sumbar Menyorot RUU PKS

    Draf Dinilai Tak Akomodir ABS-SBK, Sumbar Menyorot RUU PKS Jika draf RUU PKS saat ini tidak mengalami perubahan, saya akan terus menyuarakan penolakan. Saya yakin, banyak pendukung LGBT dan kaum liberal yang mendukung dan berusaha meloloskan draf RUU PKS ini. (MAHYELDI ANSHARULLAH, W.
  • Senin, 16 April 2018 - 01:52:55 WIB

    PKS Dukung Dikembalikannya GBHN

    PKS Dukung Dikembalikannya GBHN PADANG, HALUAN – Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr Hermanto menilai, Garis-Garis Besar Haluan Negara (GBHN) perlu dikembalikan lagi. Pasalnya, haluan negara tersebut sudah sesuai dengan semangat.
  • Senin, 25 Juli 2016 - 05:00:50 WIB

    Pekerja PKS Tewas

    Pekerja PKS Tewas DHARMASRAYA, HALUAN — Seorang Sub Kontraktor dari PT. DML Medan, Sumatera Utara, bernama Wahyu (35), meninggal dunia akibat kecelakaan kerja, Minggu (24/7) sekitar pukul 11.30 WIB..
  • Senin, 13 Juni 2016 - 03:09:45 WIB

    PKS Padang Panjang Gelar Tatsqif

    PKS Padang Panjang Gelar Tatsqif PADANG PANJANG, HALUAN—Guna menyemarakkan Ramadan 1437 H, DPD PKS Kota Padang Panjang menggulirkan program bertajuk tasqif mingguan. Agenda Tatsqif Ramadan DPD PKS Kota Padang Panjang ini dihadiri segenap kader, simpatisan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]