Seleksi Masuk Bawaslu, 2 Calon Tak Ikut Tes Kejiwaan di Polda Sumbar


Kamis, 10 Agustus 2017 - 22:45:28 WIB
Seleksi Masuk Bawaslu, 2 Calon Tak Ikut Tes Kejiwaan di Polda Sumbar Bawaslu

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Satu per satu peserta calon anggota Bawaslu mulai berguguran saat mengikuti rangkaian tes yang diberikan, dari jumlah awal 79 orang menyusut jadi 74 orang.

Memasuki tahap tes tertulis Computer Assisted Test (CAT) satu dari 40 orang peserta tahap I tidak mengikuti tes tanpa keterangan pada panitia ujian, dan  tes tertulis tahap kedua dari jumlah 39 orang juga tidak hadir dua orang. Dengan demikian, otomatis peserta yang tidak hadir akan gugur dan tidak dapat mengikuti ujian berikutnya.

Ketua Timsel Bawaslu Sumbar Otong Rosadi mengatakan, tes kesehatan dan psikotes di Polda ini juga ada dua orang yang tidak hadir dan panitia juga sudah berusaha untuk menghubungi namun tidak ada tanggapan dari keduanya.

“Jadi, peserta tingga 74 orang yang tes kesehatan ini. Alhamdulillah tes kesehatan dan psikotes ini berjalan lancar,” ujarnya, Kamis (10/8).

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 22 Januari 2020 - 22:21:56 WIB

    Awasi Seleksi PPK, Bawaslu Pasaman Buka Layanan Informasi dan Posko Pengaduan

    Awasi Seleksi PPK, Bawaslu Pasaman Buka Layanan Informasi dan Posko Pengaduan PASAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pasaman akan mengawasi tahapan seleksi perekrutan calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) oleh KPU setempat, 18 hingga 24 Januari 2020..
  • Jumat, 12 Juli 2019 - 21:27:11 WIB

    Empat Pemegang CPA Tak Lolos Seleksi Calon Anggota BPK

    JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ketua Umum Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI) Tarkosunaryo menyayangkan 4 orang pemegang sertifikasi Certified Public Accountant (CPA) tidak lolos seleksi calon anggota BPK yang dilakukan Ko.
  • Rabu, 01 November 2017 - 18:39:26 WIB

    229 Peserta Calon Panwascam di Pasbar Lulus Seleksi Adminitrasi

    229 Peserta Calon Panwascam di Pasbar Lulus Seleksi Adminitrasi PASBAR, HARIANHALUAN.COM--Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mengumumkan 229 orang calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Pasbar. Hasil ini setelah melalui seleksi administrasi da.
  • Senin, 16 Oktober 2017 - 18:08:22 WIB

    Panwaslu Kabupaten Pasbar Umumkan Pendaftaran Seleksi Panwascam

    Panwaslu Kabupaten Pasbar Umumkan Pendaftaran Seleksi Panwascam PASBAR, HARIANHALUAN.COM--Pendaftaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) mulai dibuka pada tanggal 19 sampai 25 Oktober 2017..
  • Rabu, 12 Agustus 2015 - 19:15:14 WIB

    19 Calon Pimpinan KPK Lolos Seleksi Pansel

    JAKARTA, HALUAN — Panitia Seleksi (Pansel) Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menjaring 19 nama calon pimpinan KPK yang lolos seleksi tahap III. Ketua Pansel KPK Destry Damayanti men.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]