Diduga Menjajakan Diri dari Dalam Mobil, Empat Wanita Muda Ini Diringkus Polisi


Selasa, 15 Agustus 2017 - 12:14:07 WIB
Diduga Menjajakan Diri dari Dalam Mobil, Empat Wanita Muda Ini Diringkus Polisi Empat orang wanita yang diduga berprofesi sebagai mucikari dan Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan oleh tim Sat Reskrim Polresta Padang, Senin (14/8/2017) malam sekitar pukul 22.15 WIB. IST.

"Tim yang melihat empat mobil lalu lalang di kawasan Taman Melati kemudian mengamankan satu mobil diantaranya dimana ada empat orang perempuan yang menawarkan diri kepada petugas yang menyamar, disanalah kami langsung melakukan penangkapan," ujar Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman, Selasa (15/8/2017).

Dijelaskannya, empat wanita yang berdandan terlalu menor tersebut diketahui bernama Rini Oktasari alias Anisa (22), warga komplek Kolam Indah VII, RT 02 RW 04, Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Desi Leknasari (27), warga belakang MTsN Parak LAweh RT 01 RW 05, Kelurahan Parak Laweh Pulau Air Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung.

"Dua nama terakhir adalah Mega Fadila (20), warga jalan Veteran, Kecamatan Padang Barat dan Meri Eka Nanda Putri (27), warga jalan Padang Besi, Simpang Patai, Kecamatan Lubuk Kilangan. Saat ini mereka sudah kita amankan. Modus yang mereka gunakan adalah dengan menawarkan kepada laki-laki hidung belang dari mobil yang mereka kendarai, lalu diarahkan ke hotel yang telah ditentukan jika tarif sudah disepakati," tukas Daeng. (h/mg-adl)


Editor: Rivo Septi Andries

 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]