Simpan Sabu di Batang Bambu, Pemuda di Sijunjung Ini Diciduk Polisi


Selasa, 15 Agustus 2017 - 18:26:59 WIB
Simpan Sabu di Batang Bambu, Pemuda di Sijunjung Ini Diciduk Polisi Pelaku penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu berinisial “YOV” (21) beserta barang bukti narkotika dan telepon genggam yang diamankan Satresnarkoba Polres Sijunjung, Senin (15/8).

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Pihak Kepolisian Resort Sijunjung kembali menangkap seorang tersangka penyalahguna narkoba, Senin (14/8) sekira pukul 18.00 WIB. Pelaku berinisial “Yov” (21) warga Jorong Batang Dikek Kenagarian Tanjung Lolo Kecamatan Tanjung Gadang atas kepemilikan narkotika golongan I jenis sabu-sabu.

Dari informasi yang diperoleh, penangkapan pelaku berinisial “Yov” tersebut bermula dari adanya informsi dari masyarakat kepada pihak kepolisian. Bahwa akan terjadi transaksi narkoba di Jorong Sibisir Kenagarian Timbulun Kecamatan Tanjung Gadang.

Satresnarkoba polres Sijunjung yang mendapatkan informasi tersebut pun langsung melakukan penyelidikan dan pengamatan langsung ke lapangan dan mencurigai salah seorang pemuda berinisial “Yov”.

Saat dilakukan penggeledahan oleh anggota Satresnarkoba dan disaksikan oleh Nofrianto (21) dan Ediyanto (43) yang merupakan warga Jorong Sibisir Kenagaran Timbulun Kecamatan Tanjung Gadang, petugas tidak menemukan narkotika di tubuh dan dipakaiannya. Namun, saat dilakukan interogasi lebih lanjut pelaku pun mengakui bahwa barang haram tersebut di sembunyikannya di bawah pohon bambu.

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]