Simpan Sabu di Batang Bambu, Pemuda di Sijunjung Ini Diciduk Polisi


Selasa, 15 Agustus 2017 - 18:26:59 WIB
Simpan Sabu di Batang Bambu, Pemuda di Sijunjung Ini Diciduk Polisi Pelaku penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu berinisial “YOV” (21) beserta barang bukti narkotika dan telepon genggam yang diamankan Satresnarkoba Polres Sijunjung, Senin (15/8).

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Pihak Kepolisian Resort Sijunjung kembali menangkap seorang tersangka penyalahguna narkoba, Senin (14/8) sekira pukul 18.00 WIB. Pelaku berinisial “Yov” (21) warga Jorong Batang Dikek Kenagarian Tanjung Lolo Kecamatan Tanjung Gadang atas kepemilikan narkotika golongan I jenis sabu-sabu.

Dari informasi yang diperoleh, penangkapan pelaku berinisial “Yov” tersebut bermula dari adanya informsi dari masyarakat kepada pihak kepolisian. Bahwa akan terjadi transaksi narkoba di Jorong Sibisir Kenagarian Timbulun Kecamatan Tanjung Gadang.

Satresnarkoba polres Sijunjung yang mendapatkan informasi tersebut pun langsung melakukan penyelidikan dan pengamatan langsung ke lapangan dan mencurigai salah seorang pemuda berinisial “Yov”.

Saat dilakukan penggeledahan oleh anggota Satresnarkoba dan disaksikan oleh Nofrianto (21) dan Ediyanto (43) yang merupakan warga Jorong Sibisir Kenagaran Timbulun Kecamatan Tanjung Gadang, petugas tidak menemukan narkotika di tubuh dan dipakaiannya. Namun, saat dilakukan interogasi lebih lanjut pelaku pun mengakui bahwa barang haram tersebut di sembunyikannya di bawah pohon bambu.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 25 Mei 2020 - 11:14:44 WIB

    Laboratorium Wuhan Akui Simpan Virus Covid-19 dari Kelelawar Sejak 2004, Tapi..

    Laboratorium Wuhan Akui Simpan Virus Covid-19 dari Kelelawar Sejak 2004, Tapi.. HARIANHALUAN.COM -- Institut Virologi Wuhan (WIV) mengaku menyimpan tiga jenis virus corona dari kelelawar. Namun, lembaga penelitian yang menjadi sorotan dunia itu bersikukuh tak satu pun dari vurus itu yang telah menimbulka.
  • Sabtu, 29 Februari 2020 - 11:05:44 WIB

    Persiapan Hari Kiamat, 60.000 Benih Tanaman Disimpan di Tempat Ini

    Persiapan Hari Kiamat, 60.000 Benih Tanaman Disimpan di Tempat Ini JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Perubahan iklim yang semakin ekstrem dan hilangnya beberapa spesies hewan membuat orang-orang membuat tempat penyimpanan. Mereka menyebut sebagai persiapan hari kiamat..
  • Selasa, 30 April 2019 - 22:30:24 WIB

    Simpan Empat Paket Ganja, Pasutri Pemulung Ditangkap Polisi

    Simpan Empat Paket Ganja,  Pasutri Pemulung Ditangkap Polisi SOLOK,HARIANHALUAN.COM- Pasangan suami istri keluarga pemulung MR(32) dan SR(26), warga Jalan Te?aga Biruhun RT 001 RW 003, Kelurahan Simpang Rumbio, Kecamatan Lubuk Sikarah,  Kota Solok terpaksa harus berurusan dengan apara.
  • Ahad, 17 Februari 2019 - 14:01:05 WIB

    Simpan Sabu, Pemuda Asal Cupak Diciduk Polisi

    Simpan Sabu, Pemuda Asal Cupak Diciduk Polisi AROSUKA, HARIANHALUAN. COM-Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Solok kembali meringkus seorang terduga pengedar narkoba di wilayah hukum polres setempat. Tersangka Hendizal (35) alias Arau diamankan di rumahnya di jorong Ai.
  • Senin, 19 November 2018 - 10:08:31 WIB

    Simpan 30 Paket Sabu, Residivis Narkoba Diciduk Polisi

    Simpan 30 Paket Sabu, Residivis Narkoba Diciduk Polisi SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - Baru 8 bulan menghirup udara bebas, residivis kasus narkoba berinisial NL (50), warga Jorong Ilie Guguk Dadok, Kenagarian Muaro, Kecamatan Sijunjung kembali ditangkap jajaran Satnarkoba Polres Si.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]