Sopir di Pessel Ini Dapat Penghargaan dari Bupati


Selasa, 15 Agustus 2017 - 22:23:37 WIB
Sopir di Pessel Ini Dapat Penghargaan dari Bupati Bupati Hendrajoni, menyerahkan penghargaan kepada seorang pengemudi angkutan umum PT. Dedem Jaya Trans, bernama Ludmaizil, atas jasanya memberikan pelayanan Antar Jemput Dalam Provinsi (AJDP). Senin,(14/8).

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Guna memacu semangat masyarakat berprestasi di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Bupati Hendrajoni, menyerahkan penghargaan kepada seorang pengemudi angkutan umum PT. Dedem Jaya Trans, bernama Ludmaizil, atas jasanya memberikan pelayanan Antar Jemput Dalam Provinsi (AJDP). Senin,(14/8).

Ludmaizil, adalah warga Kecamatan Sutera, sebelumnya ia keluar sebagai juara I, dalam pemilihan Abdi Yasa (pengemudi), teladan tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), tahun 2017 yang diadakan baru-baru ini di Kota Padang. Selain itu, Bapak seorang anak ini, juga menerima Tabanas berupa uang pembinaan senilai Rp 3 juta oleh Pemprov Sumbar.

"Beliau juga berhak mewakili Sumbar, pada penilaian Abdi Yasa teladan tingkat Nasional tahun 2017," ungkap Bupati, di Painan.

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]