Sopir di Pessel Ini Dapat Penghargaan dari Bupati


Selasa, 15 Agustus 2017 - 22:23:37 WIB
Sopir di Pessel Ini Dapat Penghargaan dari Bupati Bupati Hendrajoni, menyerahkan penghargaan kepada seorang pengemudi angkutan umum PT. Dedem Jaya Trans, bernama Ludmaizil, atas jasanya memberikan pelayanan Antar Jemput Dalam Provinsi (AJDP). Senin,(14/8).

Pada kesempatan itu, Bupati Hendrajoni mengatakan, prestasi yang diraih Ludmaizil saat itu, agar bisa dijadikan motivasi dan kebanggaan bagi diri sendiri, sehingga dapat dicontoh oleh masyarakat luas, khususnya Kabupaten Pesisir Selatan. Sebab, sudah berhasil menjadi pengemudi teladan angkutan umum di tingkat Sumbar. 

"Kami sangat bangga dengan Bapak Ludmaizil, yang telah mengharumkan nama Pessel ditingkat Provinsi. Bahkan beliau juga akan mewakili Provinsi pada penilaian Abdi Yasa teladan tingkat Nasional. Mudah-mudahan harapan ini dapat diraih nantinya ditingkat Nasional," harap Bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Nuzirwan, melalui Kabid Lalulintas dan Angkutan Jalan, Pris Derika Habdi mengatakan, penilaian Abdi Yasa saat itu, melibatkan sejumlah tim dari tingkat Provinsi, yakni Satlantas, Organda, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan. 

Dari penilaian sebelumnya, Ludmaizil telah berhasil menjadi yang terbaik dari sejumlah pengemudi Kabupaten/Kota yang ada di Sumbar. Sehingga berhak maju mewakili Sumbar pada penilaian Abdi Yasa teladan tingkat Nasional 2017.

"Kedepannya kami akan terus melakukan pembinaan secara maksimal kepada pengemudi angkutan umum di daerah ini. Dan anggaran pembinaan itu, dapat pula tertampung dalam APBD daerah. Sehingga dapat dilaksanakan secara berkelanjutan oleh Dinas Perhubungan," tutupnya. (h/mg-kis)

 

Editor: Rivo Septi Andries

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]