HUT RI ke 72, Tiga Napi di Agam Bebas


Kamis, 17 Agustus 2017 - 15:26:23 WIB
HUT RI ke 72, Tiga Napi di Agam Bebas  Bupati Agam Indra Catri, Wakil Bupati Agama, Trinda , Ketua DPRD Agam, saat upacara peringatan hut RI di Lubuk Basung

AGAM, HARIANHALUAN.COM- Sebanyak 117 Warga Binaan  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Padang Lansano, Kecamatan Lubuk Basung, mendapatkan remisi di kemerdekaan RI ke-72.
Tiga warga binaan itu diantaranya dinyatakan bebas langsung.

Penyerahaan remisi dilakukan usai  upacara HUT RI ke-72, oleh Bupati Agam H. Indra Catri, Dt. Malako Nan Putiah, didampingi Kalapas Lubuk Basung, Radi Setiawan, Kamis (17/8).

Kalapas Klas II B Lubuk Basung, Radi Setiawan menyebutkan, remisi yang diterima ini atas kelakuan baik mereka selama berada di Lapas Klas II Lubuk Basung. Narapidana yang menerima remisi kali ini mayoritas yang terkait kasus pidana umum seperti, lakalantas, pencurian, perlindungan anak.


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 23 Maret 2020 - 23:35:04 WIB

    Ini Hal yang Masih Bisa Dilakukan Saat Australia Shutdown

    Ini Hal yang Masih Bisa Dilakukan Saat Australia Shutdown CANBERRA, HARIANHALUAN.COM - Australia telah mengambil tindakan yang lebih ketat dengan menutup sejumlah tempat, termasuk pub, klub, tempat olahraga dan keagamaan mulai Senin (23/03), sebagai upaya pencegahan virus corona..
  • Senin, 30 Desember 2019 - 12:55:03 WIB

    Ada Kebakaran Hutan, Tahun Baru Terancam Tanpa Pesta Kembang Api

    Ada Kebakaran Hutan, Tahun Baru Terancam Tanpa Pesta Kembang Api JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pesta kembang api memeriahkan malam tahun baru di Sydney, Australia sudah dikenal dan ditunggu banyak orang dari berbagai negara di dunia. Namun kali ini belum ada kejelasan apakah pesta tersebut b.
  • Ahad, 29 Desember 2019 - 09:23:32 WIB

    Di Negara Ini Relawan Kebakaran Hutan Dibayar

    Di Negara Ini Relawan Kebakaran Hutan Dibayar MELBOURNE, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Australia mengumumkan akan mengkompensasi petugas pemadam kebakaran sukarela di negara bagian New South Wales (NSW), Ahad (29/12). Banyak yang ikut turun ke lapangan ketika musim kebak.
  • Jumat, 22 November 2019 - 21:55:12 WIB

    Heroik..! Perempuan Ini Terobos Karhutla Demi Selamatkan Seekor Koala

    Heroik..! Perempuan Ini Terobos Karhutla Demi Selamatkan Seekor Koala WALES,HARIANHALUAN.COM-Aksi heroik dilakukan seorang perempuan yang  menyelamatkan seekor koala, hewan langka yang terjebak  kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Wales, Australia..
  • Ahad, 17 November 2019 - 13:36:31 WIB

    Wah..,Petani Ganja Diduga Picu Karhutla di Australia

    Wah..,Petani Ganja Diduga Picu Karhutla di Australia SYDNEY,HARIANHALUAN.COM-Kebakaran hutan di Australia disebabkan pertanian ganja.  Polisi mengamankan seorang pria yang diduga diduga sengaja membakar hutan untuk mengamankan panen ganjanya..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]