Rayakan Kesuksesan, Anggota Paskibra di Solok Ini Jadi Korban Begal


Kamis, 17 Agustus 2017 - 19:04:44 WIB
Rayakan Kesuksesan, Anggota Paskibra di Solok Ini Jadi Korban Begal Korban Rini Kaifa Putri korban begal terlihat masih shock saat melapor di Mapolsek Singkarak, Kamis (17/8) YUTIS WANDI

SINGKARAK, HARIANHALUAN.COM--Malang benar nasib Rini Kaifa Putri (17), pelajar kelas XI SMK N 1 Singkarak warga Jorong Balai Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak ini.

Niat hati ingin merayakan keberhasilan setelah sukses menjadi pasukan pengibar bendera (Paskibra) pada upacara HUT RI ke 72 di Nagari Tanjung Alai, tapi naas, ia malah menjadi korban begal. 

Sepeda motor jenis Honda Supra X 125 BA 3513 PR yang merupakan pinjaman temannya ini, di bawa kabur oleh para pelaku begal.

Dari penuturan korban kepada Haluan, peristiwa itu terjadi semira pukul 14.30 WIB. Awalnya  korban bersama 7  orang temannya sesama anggota Paskibra Tanjung Alai merayakan moment kesuksesan sebagai anggota paskibra dengan pergi ke Nagari Sulit Air.

Rini yang awalnya memakai sepeda motor miliknya, saat pulang berganti motor dengan temannya Ahadiyati (16) warga  jorong Bawah Jambu Tanjung Alai yang juga satu sekolah dengan korban.

"Usai foto-foto saya berangkat duluan sendiri, sementara teman yang lainnya masih tinggal di Sulit Air," kata Rini di Mapolsek Singkarak, Kamis (17/8).


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]