Ada Kampung Kuliner di Kota Pariaman


Jumat, 18 Agustus 2017 - 17:51:36 WIB

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM—Walikota Pariaman, Mukhlis Rahman meresmikan Kampung Kuliner yang berlokasi di Kampung Perak, Kecamatan Pariaman Tengah, Jumat (18/8).

Di kawasan ini tersedia 20 lebih industri kecil makanan ringan khas Kota Pariaman, diantaranya ladu, arai pinang, dan ladu sala.

Produk makanan ringan di kawasan ini sudah dikenal juga oleh masyarakat, terutama untuk oleh-oleh dibawa ke luar daerah.

Keberadaan kampung kuliner lebih memudahkan orang untuk mencari oleh-oleh berupa makanan ringan khas buatan Pariaman.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 02 Juni 2020 - 19:46:10 WIB

    Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, XL Axiata Bagikan Sembako di Padang

    Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, XL Axiata Bagikan Sembako di Padang HARIANHALUAN.COM - Bantuan dari Keluarga Besar PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus mengalir untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Berkolaborasi dengan Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Sumatera Barat dan Ko.
  • Selasa, 02 Juni 2020 - 06:13:14 WIB

    Sembako Meroket, Pemilik Rumah Makan Padang Enggan Naikin Harga

    Sembako Meroket, Pemilik Rumah Makan Padang Enggan Naikin Harga HARIANHALUAN.COM -- Meroketnya harga sembako, belum berdampak terhadap rumah makan Padang di Kota Padang. Salah seorang pengusaha masakan Padang, Mak Etek mengaku, tidak mau menaikkan harga meskipun harga kebutuhan pokok melo.
  • Ahad, 31 Mei 2020 - 18:13:23 WIB

    Usai Lebaran, Harga Ayam Potong di Padang Merangkak Naik

    Usai Lebaran, Harga Ayam Potong di Padang Merangkak Naik HARIANHALUAN.COM -- Tingginya permintaan masyarakat terhadap ayam potong usai Lebaran membuat harga komiditas tersebut mengalami kenaikan. Menurut salah satu pedagang, Iwan kenaikan harga selalu terjadi setiap tahun, apalagi .
  • Sabtu, 30 Mei 2020 - 11:32:37 WIB

    Mulai Dibuka, Transmart Padang Terapkan Aturan Ketat

    Mulai Dibuka, Transmart Padang Terapkan Aturan Ketat HARIANHALUAN.COM - Pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid 3 di Sumbar yang berlangsung hingga 7 Juni mendatang, sejumlah pusat perbelanjaan sudah mulai dibuka, termasuk Transmart di Kota Padang..
  • Jumat, 29 Mei 2020 - 06:09:22 WIB

    Investor Baru di Pasar Modal Mendominasi dari Padang

    Investor Baru di Pasar Modal Mendominasi dari Padang HARIANHALUAN.COM -- Penyebaran investor di bursa efek di Sumbar masih terpusat di beberapa daerah saja, khususnya di Kota Padang. Bursa Efek Indonesia (BEI) perwakilan Sumbar mencatat, investor pasar modal terus bertumbuh. Ha.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]