Pulangkampuang.com Tertarik Berkolaborasi dengan Program PKL Hebat


Jumat, 18 Agustus 2017 - 18:26:03 WIB
Pulangkampuang.com Tertarik Berkolaborasi dengan Program PKL Hebat Pendiri pulangkampuang.com, Faldo Maldini, berbincang-bincang dengan penggagas kopi dindiang dan PKL Hebat, Miko Kamal, di Kopi Dindiang Lapau Ongga, Jl. Pasa Mudiak No. 40, Kelurahan Pasa Gadang, Padang, Jumat (18/8). IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Gerakan kopi dindiang di Lapau Ongga, Jalan Pasa Mudiak Nomor 40, Kelurahan Pasar Gadang, menarik berbagai kalangan untuk berkunjung ke sana, termasuk anak muda. 

Jumat (18/8), Faldo Maldini, pendiri pulangkampuang.com, berkunjung ke Lapau Ongga untuk berdiskusi dengan penggagas kopi dindiang di Padang, Miko Kamal.

"Saya pertama kali datang ke sini. Saya dengar banyak yang datang ke sini untuk berbagi kopi dengan gerakan kopi dindiang. Saya coba kontak Bang Miko Kamal langsung. Sudah lama ingin bertemu. Dengan segala sepak terjang di bidang kemasyarakatan, beliau ternyata orang yang sangat hangat," ujar Mantan Ketua BEM UI tersebut.

Pada kesempatan itu, Faldo juga bercerita mengenai kerja-kerja pulangkampuang.comkepada Miko. Menurutnya, kolaborasi dari semua warga Padang perlu dibangun untuk mempercepat pembangunan kota.

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]