Pulangkampuang.com Tertarik Berkolaborasi dengan Program PKL Hebat


Jumat, 18 Agustus 2017 - 18:26:03 WIB
Pulangkampuang.com Tertarik Berkolaborasi dengan Program PKL Hebat Pendiri pulangkampuang.com, Faldo Maldini, berbincang-bincang dengan penggagas kopi dindiang dan PKL Hebat, Miko Kamal, di Kopi Dindiang Lapau Ongga, Jl. Pasa Mudiak No. 40, Kelurahan Pasa Gadang, Padang, Jumat (18/8). IST

"Saya bekerja bersama warga Padang di Pulangkampuang.com. Bang Miko juga ternyata sudah banyak pekerjaan. Kami selalu terbuka berkolaborasi untuk kebaikan. Kemarin saya bertemu Om KW, sosok inspiratif yang mendirikan Ruang Baca Tanah Ombak. Kami ingin makin banyak penggerak komunitas seperti Bang Miko dan Om KW di Kota Padang," tutur Faldo.

Sambil menikmati segelas teh telur di Lapau Ongga, Faldo dan Miko membahas rencana pelatihan pedagang kaki lima di Kota Padang.

Baca Juga : Warga Sungai Sapiah Padang Mulai Berdatangan Menyambut Kedatangan Jenazah Angga

"Peningkatan kualitas SDM di Ranah Minang adalah tanggung jawab kita semua. Kami, Pulangkampuang.com, sangat tertarik berkolaborasi dengan program PKL Hebat dari Bang Miko dan kawan-kawan. Kita harus dukung penuh. Orang Padang harus punya banyak teman, banyak uang, banyak ilmu, dan banyak ibadahnya," ucap Faldo.

Faldo Maldini dan Miko Kamal merupakan putra kelahiran Padang yang sama-sama pernah menjabat sebagai Ketua Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI). Miko Kamal pernah menjadi Ketua PPMI Australia, sementara Faldo Maldini pernah menjabat Ketua PPMI Inggris Raya. (h/dib)

Baca Juga : GOR H Agus Salim Padang Ditutup, Pedagang: Sabtu dan Minggu Harinya Kami

 

Editor: Rivo Septi Andries 

Baca Juga : Layanan Kesehatan Warga Binaan, Rutan Padang Teken MoU dengan Puskesmas Anak Air

 

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]