Bawa Voucher UN Swissindo, Warga Ditolak Petugas Bank Mandiri


Jumat, 18 Agustus 2017 - 22:44:24 WIB
Bawa Voucher UN Swissindo, Warga Ditolak Petugas Bank Mandiri Pihak Ojk dan Bank Mandiri mendatangi Posko UN Swissindo di Payakumbuh. ist

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM—Meski sempat dikeluarkannya surat edaran oleh Walikota Payakumbuh terkait untuk tidak terpengaruh atau ikut serta dalam kegiatan UN Swissindo. Tetapi masih saja ada warga Payakumbuh yang tertarik untuk bergabung dengan organisasi yang atas namakan untuk pelunasan hutang tersebut.

Pada Jumat (18/8), belasan warga Kota Payakumbuh sempat mendatangi Bank Mandiri Cabang Kota Payakumbuh untuk pembukaan rekening baru. Warga yang datang tersebut, juga membawa voucher yang dinamakan M1 keluaran UN Swissindo. Voucher yang terbuat dari kertas HVS A4 berisikan surat kuasa untuk pembukaan rekening baru dari pimpinan pusat UN Swissindo.

“Ada sekitar 20 orang yang ingin membuka rekening baru yang berhubungan dengan UN Swissindo,”terang petugas Satpam Bank Mandiri Cabang Payakumbuh pada Jumat (18/8) sore.

Tetapi, katanya, tidak semua dari 20 orang tersebut masuk ke bank yang berada di pusat Kota Payakumbuh tersebut. “Ada ibu-ibu yang mengurus ke dalam bank. Dan yang lainnya menunggu di luar,”ucap Satpam lagi.

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]