BN Pessel sumbang Rp140 Juta untuk Pendidikan dan Bedah Rumah


Senin, 21 Agustus 2017 - 11:11:08 WIB
BN Pessel sumbang Rp140 Juta untuk Pendidikan dan Bedah Rumah

PAINAN, HALUAN—Bank Nagari Cabang Painan, Pesisir Selatan, tahun ini kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Resposibility (CSR) sebesar Rp140 juta. Dana CSR itu diperuntukkan bagi biaya pendidikan Rp90 juta dan bantuan program Bedah Rumah Rp50 juta.

“Dana CSR itu kita serahkan kepada Bupati Pessel, Hendrajoni untuk didistribusikan kepada yang berhak menerimanya,” kata Pimpinan Bank Nagari Cabang Painan, Hardi Putra, Jumat(18/8).

Menurut Hardi Putra, bantuan CSR bisang pendidikan merupakan wujud kepedulian dan partisipasi Bank Nagari sebagai Badan Usaha Milik Daerah ( BUMD) terhadap lingkungannya. Sedangkan bantuan untuk bedah rumah, dimaksudkan untuk dapat meringankan beban masyarakat miskin.

“Bantuan CSR ini rutin kita serahkan melalui Pemkab Pessel dengan jumlah yang bervariasi setiap tahunnya,” katanya. (h/mjn)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 30 April 2020 - 17:39:56 WIB

    Pertama di Sumbar, Wali Kota Pariaman Salurkan BLT Dana Desa Lewat BNI

    Pertama di Sumbar, Wali Kota Pariaman Salurkan BLT Dana Desa Lewat BNI PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Kota Pariaman menjadi daerah pertama di Sumbar yang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 yang bersumber dari Dana Desa. .
  • Senin, 23 Maret 2020 - 16:20:28 WIB

    Ditenda Darurat BNPB , Genius Lantik Pj Sekda Kota Pariaman

    Ditenda Darurat BNPB , Genius Lantik Pj Sekda Kota Pariaman PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Walikota Pariaman, Genius Umar lantik Fadli sebagai Pelaksana Jabatan (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pariaman, ditenda darurat BNPB dihalaman Kantor Walikota, disebabkan bencana Covid-19..
  • Jumat, 28 Februari 2020 - 21:01:15 WIB

    Listrik Padam di Solsel, Ternyata Ini Penyebabnya

    Listrik Padam di Solsel, Ternyata Ini Penyebabnya SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM -- Aliran arus listrik kembali padam di Solok Selatan (Solsel) pada Jumat malam (28/2/2020) sekira pukul 20.15 WIB, dengan cuaca cerah. Kondisi padam listrik ini juga terjadi pada malam sebelum.
  • Kamis, 20 Februari 2020 - 14:49:04 WIB

    BNNK Sawahlunto Minta Dukungan OPD untuk Permasalahan Narkoba

    BNNK Sawahlunto Minta Dukungan OPD untuk Permasalahan Narkoba SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM -- Kepala BNN Kota Sawahlunto, AKBP Erlis meminta dukungan dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di kota tersebut untuk mendukung dan sejalan dalam menyikapi permasalahan Narkoti.
  • Rabu, 12 Februari 2020 - 16:55:23 WIB

    Ibnu Asis : Infrastruktur Dominasi Usulan Musrenbang

    Ibnu Asis : Infrastruktur Dominasi Usulan Musrenbang BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -- Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Ibnu Asis, meapresiasi penyelenggaraan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan se- Kota Bukittinggi yang dilaksanakan tepat waktu, seba.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]