Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Solok, Dua Orang Luka-luka


Senin, 21 Agustus 2017 - 12:02:10 WIB
Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Solok, Dua Orang Luka-luka Mediasi--Suasana mediasi oleh Kapolres Solok AKBP Reh Ngenana Depari bersama tokoh masyarakat nagari Koto Laweh, Lembang Jaya untuk menjaga suasana kondusif dan mengantisipasi konflik berikutnya, Minggu (20/8) YUTIS WANDI

AROSUKA, HARIANHALUAN.COM—Diduga akibat dipicu masalah pekerjaan proyek yang berasal dari dana Pokok fikiran (pokir) Anggota DPRD, dua kelompok pemuda di Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya  Kabupaten Solok bentrok, Minggu (20/8).

Akibat kejadian itu, 2 orang pemuda mengalami luka-luka dan 4 orang pemuda lainnya diamankan petugas di Mapolres Arosuka.

Kapolres Arosuka AKBP. Reh Ngenana depari, M.Si  kepada Harianhaluan.com di Arosuka, Senin (21/8)menyebutkan, peristiwa yang terjadi sekira pukul 13.00 WIB itu berawal ketika  empat orang pemuda Respian (Epi Kaliang) Candra, Is dan Dayat yang mendapat  pekerjaan proyek pembukaan jalan baru di Jorong Mandailing nagari Koto Laweh Kecamatan Lembang Jaya, menemui Alfianto yang juga pemuda setempat.

Dari pertemuan itu, terjadi cekcok dan perang mulut antara kelompok Epi Kaliang dengan Alfianto, yang berujung pemukulan dan pengeroyokan terhadap Alfianto oleh Epi Kaliang Cs yang mengakibatkan luka robek dibagian bawah hidung Alfianto. 

Masyarakat yang melihat kejadian itu langsung naik pitam dan melempari keempat orang pemuda itu dengan batu, hingga keempatnya kabur melarikan diri.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]