Forum Peduli Luak 50 Nilai Tim Harmonisasi Gagal


Senin, 21 Agustus 2017 - 20:04:03 WIB
Forum Peduli Luak 50 Nilai Tim Harmonisasi Gagal Bupati Limapuluh Kota dan Wakil Bupati Limapuluh Kota

LIMAPULUHKOTA, HARIANHALUAN.COM – Dualisme kepemimpinan di Kabupaten Limapuluh Kota mengkristal pascalangkah Pj Bupati Ferizal Ridwan melantik pejabat teras di daerah itu. Sebelumnya, kepala daerah, bupati Irfendi Arbi dan wakilnya Ferizal Ridwan pernah diupayakan untuk didamaikan oleh Pemprov Sumbar.

Melihat hal ini, Forum Peduli Luak 50, Yudilfan Habib menilai tim harmonisasi yang diutus oleh Gubernur beberapa waktu yang lalu gagal mendamaikan kedua pemimpin ini.

Ia beranggapan, jikapun ada keinginan Mendagri untuk datang ke Limapuluh Kota, hal tersebut sangat diharapkan. Akan tetapi jangan membawa embel-embel politik mengingat Mendagri dan Bupati satu bendera Politik yakni dari Partai PDI-P.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 25 Maret 2015 - 19:51:33 WIB

    Dukungan Forum Komunikasi DPD dan DPR Meluas

    JAKARTA, HALUAN — Dukungan untuk ter­bentuknya Forum Komunikasi anggota DPD dan DPR RI periode 2014-2019 makin meluas. Kali ini, dukungan tersebut datang dari politisi Gerindra Asril Hamzah Tanjung dan .

  • Jumat, 13 Maret 2015 - 19:46:26 WIB

    Forum Wakil Rakyat Sumbar di Senayan Belum Terbentuk

    4 BULAN MASIH JALAN SENDIRI-SENDIRI

    JAKARTA, HALUAN — Sebanyak 18 wakil rakyat yang duduk di Senayan periode 2014-2019 (DPR dan DPD RI) belum membentuk forum wakil rakyat Sumbar..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]