PPP Padang Nyatakan Emzalmi Bukan Kadernya Lagi


Rabu, 23 Agustus 2017 - 17:24:02 WIB
PPP Padang Nyatakan Emzalmi Bukan Kadernya Lagi Wakil Walikota Padang Emzalmi (Foto Fb Emzalmi)

"Waktu itu ada pejabat Perindo datang dari pusat. Saya mengundang wali kota dan wakik wali kota Padang. Yang hadir waktu itu adalah Pak Emzalmi sebagai wakik wali kota," tuturnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon. 

Sementara itu, Emzalmi mengutarakan, tidak masalah baginya apabila PPP Padang tidak menganggapnya kader lagi. 

"Tidak ada masalah. Saya bukan orang partai. Saya adalah birokrat. Dulu saya menjadi kader PPP karena salah satu syarat agar diusung oleh PPP pada Pilkada Padang 2013 adalah menjadi kader," ucapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon secara terpisah. 

Mengenai kehadirannya pada acara Perindo pada 2016, Emzalmi mengatakan, kedatangannya pada acara itu sebagai wakil wali Kota Padang karena diundang Perindo. (h/dib)

 

Editor: Rivo Septi Andries

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 10 Januari 2020 - 14:39:53 WIB

    PPP Pasbar Gelar Bedah Visi Misi Bakal Calon Kepala Daerah

    PPP Pasbar Gelar Bedah Visi Misi   Bakal Calon Kepala Daerah PASBAR, HARIAN HALUAN--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) gelar acara bedah Visi Misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Auditorium Kampus STAY Yaptip Pasbar..
  • Jumat, 10 Januari 2020 - 11:08:47 WIB

    PPP Pasbar Gelar Visi Misi Cakada yang Sudah Mendaftar ke Pansel

    PPP Pasbar Gelar Visi Misi Cakada yang Sudah Mendaftar ke Pansel PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar acara bedah visi misi bakal calon kepala daerah (cakada) bupati dan wakil bupati di aud.
  • Senin, 06 Januari 2020 - 19:27:08 WIB

    Mantan Ketum PPP Dituntut 4 Tahun Penjara

    Mantan Ketum PPP Dituntut 4 Tahun Penjara JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Mantan Ketua Umum PPP yang juga anggota DPR RI 2014-2019 Romahurmuziy alias Romi dituntut 4 tahun penjara ditambah denda Rp250 juta. Romi dinilai oleh jaksa penuntut umum (JPU) terbukti menerima su.
  • Ahad, 29 Desember 2019 - 20:34:15 WIB

    PPP Bukittinggi Gelar Pembekalan Politik Milenial

    PPP Bukittinggi Gelar Pembekalan Politik Milenial BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bukittinggi, memberikan pendidikan¬†¬† politik¬† bagi generasi milenial Kota Bukittinggi. Pendidikan politik berupa pembekalan politik milenial ini,¬.
  • Sabtu, 03 Agustus 2019 - 23:31:13 WIB

    PPP Setuju Jika MPR Dijadikan Rumah Kebangsaan

    PPP Setuju Jika  MPR Dijadikan Rumah Kebangsaan JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Ketua Fraksi PPP di MPR RI, Arwani Thomafi menyatakan setuju jika MPR dijadikan  sebagai rumah kebangsaan, sebagai lembaga yang diharapkan bisa jauh dari persoalan-persoalan politik. Tetapi keinginan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]