Subuh Mubarakah di UNP


Senin, 28 Agustus 2017 - 18:35:40 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Sebanyak 10 ribu mahasiswa baru Universitas Negeri Padang yang tersebar di 8 fakultas bakal mengikuti subuh mubarakah sepanjang tahun 2017, untuk mengimplementasikan sila pertama Pancasila yakni sebagai umat yang ber-Tuhan harus taat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya sudah rasakan keutamaan shalat Subuh sungguh sangat banyak dan dahsyat. Untuk itu kepada mahasiswa baru diwajibkan mengikuti Subuh Mubarakah jika fakultasnya menjadi tuan rumah yang telah kita gulirkan tahun 2017 ini," kata Rektor UNP, Prof Ganeferi, PhD ketika membuka secara resmi PKKMB UNP Tahun 2017 khusus Diploma III, Sabtu (26/8) di Aula FE UNP.

Acara pembukaan PKKMB UNP Tahun 2017 khusus Diploma III dibagi dua kelompok, Gugus Aula FE dan Gugus GSG FT. Pembukaan gugus Aula FE selain dihadiri 500-an mahasiswa baru juga dihadiri Wakil Rektor3, Prof Ardipal, para Dekan selingkungan UNP.

Menurut Ganefri, himbauan mengikuti subuh mubarakah bagi mahasiswa baru itu, ketika fakultas dimana mahasiswa itu bernaung menjadi tuan rumah penyelenggara subuh mubarakah dilingkungan UNP, maka mahasiswa baru diwajibkan untuk hadir. Untuk itu, pihaknya mengintruksikan ketua jurusan mengabsensi mahasiswanya.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]