Peserta JKN-KIS Meningkat, BPJS Kesehatan Cabang Solok Maksimalkan Pelayanan


Senin, 28 Agustus 2017 - 22:02:51 WIB
Peserta JKN-KIS Meningkat, BPJS Kesehatan Cabang Solok Maksimalkan Pelayanan Kepala BPJS Kesehatan Canag Solok,Rizka Adhiati

SOLOK, HARIANHALUAN.COM-Sebagai wujud kepedulian terhadap kenyamanan dan kepuasan peserta dalam memperoleh pelayanan kesehatan, BPJS Kesehatan Cabang Solok senantiasa meningkatkan mutu pelayanan, serta menjamin setiap peserta JKN-KIS mendapatkan pelayan yang baik pada fasilitas kesehatan yang menjadi mitra BPJS Kesehatan.

Hal itu diungkapkan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Solok, Rizka Adhiati saat kegitan Public Expose Capaian Kinerja BPJS Kesehatan Cabang Solok, di Kota Solok,Selasa (22/8)

 “Peserta JKN-KIS yang sedang  berobat di fasilitas  kesehatan mitra BPJS Kesehatan  dijamin akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dan tidak akan dibedakan dengan pasien umum,”ujar Rizka Adhiati.

Dijelaskannya, selama ini kami sering menerima keluhan dari peserta JKN-KIS dalam  berobat. Mereka sering dianaktirikan oleh pihak rumah sakit atau Puskemas. kondisi seperti ini tidak akan terjadi lagi pada masa masa yang akan datang. Kerena pihak BPJS akan memberikan sanksi yang tegas kepada  pihak fasilitas kesehatan yang masih memberlakukan stndar ganda dalam pelayanan.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]