Layanan Rekondisi Daihatsu, Mobil Lama Disulap Jadi Baru


Selasa, 29 Agustus 2017 - 10:52:31 WIB
Layanan Rekondisi Daihatsu, Mobil Lama Disulap Jadi Baru Mobil Xenia usai direkondisi tampil seperti baru kembali. Lima orang pemilik mobil produk Daihatsu asal Sumbar menjadi pelanggan beruntung mendapat kesempatan direkondisi kendaraannya. WINDA

“Untuk Sumatera Barat, kita serahkan rekondisinya di Kota Padang. Pelanggan bisa menikmati kondisi mobilnya seperti baru kembali,” tuturnya.

Mobil pelanggan Daihatsu yang terpilih akan direkondisi mulai dari engine, chassis, drive train, interior, exterior, painting hingga accessories secara gratis. Tidak hanya itu, selama masa rekondisi sekitar dua bulan, pelanggan dimanjakan dengan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

“Kita memanjakannya secara total hingga rekondisi selesai dikerjakan. Syaratnya mudah saja, yaitu mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servise rutin di bengkel Daihatsu dan memiliki km pemakaian tertinggi,” ulas Amelia.

Sementara itu, salah seorang pemenang rekondisi, Mukhyar, asal Batusangkar, mengaku senang dengan rekondisi kendaraan miliknya. Daihatsu Terios miliknya selalu setia menemaninya hingga sampai di 174.812 Km.

“Selama sepekan, saya bisa menggunakan Terios saya hingga 2.000 Km karena harus bolak balik Padang--Pekanbaru--Kerinci dan kembali lagi ke Padang. Namun selama ini tidak pernah saya merasakan mogok atau rusak di jalan. Sekarang, mobil saya seperti disulap jadi baru lagi,” ungkapnya. (h/win)

 

Editor: Rivo Septi Andries

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]