Honda Bikers Day 2017, Pesta Akbar Komunitas Honda Digelar Di Bukittinggi


Selasa, 29 Agustus 2017 - 11:32:28 WIB
Honda Bikers Day 2017, Pesta Akbar Komunitas Honda Digelar Di Bukittinggi General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra dan Shigeto Kimura didampingi General Manager Hayati, Hendri Faezal, Direktur PT.Hayati, Wakil Walikota Bukittinggi, Irwandi serta Perwakilan Bikers se-Sumatera Membuka perhelatan Honda Bikers Day 2017 Regional Sumatera, Sabtu (26/8).(huda putra)

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM--- Sebanyak 2.380 biker bikers Honda dari berbagai wilayah di pulau Sumatera berkumpul di Bukittinggi, Sabtu (26/8). Kehadiran ribuan biker di kota kelahiram sang proklamator ini untuk mengikuti ajang Honda Bikers Day 2017 (HBD) regional Sumatera yang di helat di area wisata Ngarai Sianok. Kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang bekerjasama dengan jaringan sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat, yaitu PT Hayati Pratama Mandiri, bertujuan untuk memperkuat persaudaran antar pecinta sepeda motor Honda.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan HBD regional ini digelar bukan hanya untuk menguatkan tali persaudaraan di antara para bikers dari berbagai provinsi di Sumatera, namun juga mengusung semangat cinta Tanah Air yang diharapkan tetap menggelora.

“Kami memilih Bukittinggi sebagai pusat bersatunya para bikers Sumatera sebagai upaya berkontribusi menguatkan kecintaan bikers terhadap alam dan pariwisata Sumatera Barat yang indah ini. Oleh karena itu, kami berharap perjalanan jauh yang ditempuh para bikers ke HBD Regional Sumatera ini memberikan kesan dan pengalaman tersendiri tentang keindahan alam Pulau Sumatera saat berkendara dengan motor Honda kesayangannya,”ujarnya

Sementar itu General Manager Hayati, Hendri Faezal mengungkapkan bahwa acara ini juga sebagai satu apresiasi kepada para pelanggan setia yang telah dianggap sebagai keluarga besar Honda yang tergabung dalam satu klub, "Kami membuat anggota klub ini mempunyai suatu rasa bangga terhadap Honda, dan membuat rasa persaudaraan semakin erat di antara komunitas. Bagi kami, komunitas ini sekaligus keluarganya Honda, mereka bukan hanya pelanggan namun keluarga besar Honda," terangnya.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 02 April 2020 - 22:12:42 WIB

    Pabrik Honda Setop Produksi, Begini Nasib Brio 'Aman'

    Pabrik Honda Setop Produksi, Begini Nasib Brio 'Aman' JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Honda Prospect Motor (HPM) memastikan satu-satunya mobil Honda produksi lokal yang diekspor, Brio, tidak terkendala pemberhentian pabrik. Seperti diketahui HPM berencana menghentikan produksi selam.
  • Kamis, 27 Februari 2020 - 08:23:57 WIB

    Waduh..! Honda Jazz Bakal Pensiun di Indonesia?

    Waduh..! Honda Jazz Bakal Pensiun di Indonesia? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ada kemungkinan nama Jazz, hatchback Honda yang dijual di Indonesia sejak 2003, bakal lenyap. Spekulasi ini muncul sebab sekarang generasi baru Fit, nama lain Jazz di Jepang, dinilai tak cocok buat.
  • Rabu, 26 Februari 2020 - 09:30:58 WIB

    Pabrik Honda di Filipina PHK 2.000 Pekerja, Bangkrut Ya?

    Pabrik Honda di Filipina PHK 2.000 Pekerja, Bangkrut Ya? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Honda Motor Co Filipina akan menghentikan produksi di pabrik lokal mulai Maret 2020. Koalisi tenaga kerja terbesar negara itu seperti dikutip dari japantoday.com, Rabu, (26/2/2020) memperkiraka.
  • Ahad, 02 Februari 2020 - 10:27:19 WIB

    Pabrik Honda Tutup Gara-gara Virus Corona

    Pabrik Honda Tutup Gara-gara Virus Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Honda Motor Company mengumumkan akan menutup dua pabrik motor di China hingga 9 Februari 2020. Penutupan pabrik ini terpaksa dilakukan karena wabah virus Corona..
  • Sabtu, 10 Agustus 2019 - 08:56:06 WIB

    Wow...Macho! Skutik Baru Honda Ini Siap Meluncur

    Wow...Macho! Skutik Baru Honda Ini Siap Meluncur JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Baru diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019, skutik terbaru dari Astra Honda Motor (AHM) ini sudah dipesan 8 ribu unit. ADV 150, inilah skutik 150 cc dar.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]