Umat Beragama Agar Jaga Kerukunan


Rabu, 30 Agustus 2017 - 09:47:41 WIB
Umat Beragama Agar Jaga Kerukunan Kakankemenag Kota Padang Japeri menyalami Hendri Yazid, SPdI,MM salah seorang peserta “Dialog Lintas Agama dengan Berbagai Kalangan Masyarakat dan Profesi” usai membuka acara tersebut di Hotel Rangkayo Basa, Selasa pagi (29/8). ANDRI YUSRAN

"Jangan dirusak dunia dengan menebar kebencian dan fitnah," katanya.

Ketua Pantia Fitriati Amin,SE melaporkan kegiatan yang berlangsung satu hari tersebut diikuti 25 peserta utusan dari berbagai unsur organisasi keagamaan dengan nara sumber Kakankemenag Kota Padang dan Kasi Kerukunan Umat Beragama (KUB) Kanwil Kemenag Sumbar M. Rifqi, MAg.

 

Pembinaan Hukum

 

Sehari sebelumnya di tempat yang sama dilaksanakan kegiatan Pembinaan Hukum bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kankemenag Padang dengan peserta para pejabat struktural dan fungsional .

Edi Oktaviandi menjelaskan kegiatan dimaksud bertujuan memberikan penambahan wawasan tentang hukum bagi ASN sehingga tidak terjerumus dalam perbuatan melawan hukum dan bisa berujung pada perbuatan tindak pidana merugikan diri yang bersangkutan dan juga berdampak buruk terhadap lembaga kementerian agama.

Nara Sumber selain Kakankemenag juga ditampilkan Plt. Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumbar Idris Nazar dan dari Warnet Pungli Kota Padang.(h/aye)

 

 

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]