Duet Edwin-Mawardi Samah Digadang-gadang, Kemilau "EMAS" Mulai Curi Perhatian


Senin, 04 September 2017 - 21:41:59 WIB
Duet Edwin-Mawardi Samah Digadang-gadang, Kemilau Edwin (kiri) dan Mawardi (kanan), secara bersamaan mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di Sekretariat DPD Partai NasDem Padang Panjang, Kamis (31/8). Secara bersamaan pula pada Senin (4/9) kemarin, Edwin dan Mawardi mengembalikan formulir ke DPW NasDem Sumbar.ist

Sama halnya dengan Mawardi, Edwin sepertinya juga masih enggan berbicara banyak. Ketika dikonfirmasi Haluan terkait rumor yang berkembang, Edwin hanya merespon singkat. "Baa kiro-kiro, lai cocok," kelakar Edwin yang memang dikenal humoris itu memberi jawaban.

Tokoh masyarakat Padang Panjang, J Dt Labiah yang dihubungi terpisah, mengaku sangat merespon kemunculan nama Edwin- Mawardi Samah, yang disebut-sebut akan maju sebagai satu paket pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di laga Pilkada Padang Panjang 2018 mendatang. Sebagai duo figur yang sudah teruji dan tentunya berpengalaman, duet EMAS diyakini akan menjadi pasangan ideal untuk memimpin Padang Panjang periode lima tahun yang akan datang (2018-2023).

"Keduanya sudah teruji dan sama-sama punya pengalaman. Baik Edwin, maupun Mawardi, keduanya sama-sama punya massa dan barisan pendukung yang solid dan militan hingga ke akar rumput. Saya yakin, jika dua kekuatan ini berpadu, EMAS memiliki potensi dan peluang besar untuk memenangkan Pilkada Padang Panjang 2018. Bayangkan, hadirnya saja sudah memancarkan kemilauan," ujar J Dt Labiah.

Selain Edwin dan Mawardi, sejumlah nama kandidat yang juga sudah mulai mengapung dan ikut meramaikan bursa kandidat bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang periode 2018-2023, diantaranya Sony Jendriza Idroes, Ryan Diovella, Imbral, Asrul, Nasrullah Nukman dan beberapa nama lainnya. Siapa saja sebut J Dt Labiah, tentu sama-sama berpeluang untuk maju.

"Namun jika EMAS benar-benar akan melebur menjadi satu paket pasangan calon, mereka diyakini akan memiliki potensi paling besar untuk menang," ujar Dt Labiah. (h/yan)

 

Editor: Rivo Septi Andries


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]