Usung Andre-Mahesa, Koalisi Poros Tengah Mulai Gerilya


Selasa, 05 September 2017 - 13:27:09 WIB
Usung Andre-Mahesa, Koalisi Poros Tengah Mulai Gerilya (Dari kanan-kiri) Maidestal Hari Mahesa, Febby Dt Bangso, Albert Indra Lukman

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Ketua Koalisi Poros Tengah, Febby Dt Bangso terus melakukan lobi-lobi politik ke partai-partai besar di Indonesia. Salah satu partai yang saat ini dilobi oleh Febby adalag Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDI-P).

 Selain menemui Megawati Soekarno Putri ketua Umum PDI-P,  Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga sudah melakukan pertemuan dengan Albert Indra Lukman ketua PDI-P Kota Padang.

"Benar, lama kemarin kami tim koalisi poros tengah yang mengusung Andre-Mahesa telah bertemu dengan Ketua PDI-P Kota Padang Albert Indra Lukman,"ujar Datuak Febby membenarkan, Selasa 5 September 2017, pagi.

Menurut Febby, tidak ada yang tidak mungkin. Semuanya bisa dilakukan asal mempunyai tekat yang kuat dalam mengusung Andre Rosiade - Maidestal Hari Mahesa ini. Lanjut Febby mengatakan, walaupun saat ini telah beredar bahwa PDI-P sudah punya calon yaitu Desri Ayunda.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]