Usung Andre-Mahesa, Koalisi Poros Tengah Mulai Gerilya


Selasa, 05 September 2017 - 13:27:09 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Usung Andre-Mahesa, Koalisi Poros Tengah Mulai Gerilya (Dari kanan-kiri) Maidestal Hari Mahesa, Febby Dt Bangso, Albert Indra Lukman

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Ketua Koalisi Poros Tengah, Febby Dt Bangso terus melakukan lobi-lobi politik ke partai-partai besar di Indonesia. Salah satu partai yang saat ini dilobi oleh Febby adalag Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDI-P).

 Selain menemui Megawati Soekarno Putri ketua Umum PDI-P,  Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga sudah melakukan pertemuan dengan Albert Indra Lukman ketua PDI-P Kota Padang.

"Benar, lama kemarin kami tim koalisi poros tengah yang mengusung Andre-Mahesa telah bertemu dengan Ketua PDI-P Kota Padang Albert Indra Lukman,"ujar Datuak Febby membenarkan, Selasa 5 September 2017, pagi.

Menurut Febby, tidak ada yang tidak mungkin. Semuanya bisa dilakukan asal mempunyai tekat yang kuat dalam mengusung Andre Rosiade - Maidestal Hari Mahesa ini. Lanjut Febby mengatakan, walaupun saat ini telah beredar bahwa PDI-P sudah punya calon yaitu Desri Ayunda.



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 19 Juli 2018 - 17:51:30 WIB

    Usung Bacaleg Barisan Muda, PSI Bukittinggi Targetkan 6 kursi

    Usung Bacaleg Barisan Muda, PSI Bukittinggi Targetkan 6 kursi BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM-Sebanyak 25 orang bakal calon legislatif (bacaleg) DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bukittinggi, siap bertarung dalam Pemilu legislative (Pileg) 2019..
  • Selasa, 17 Juli 2018 - 20:53:03 WIB

    Caleg DPR, Demokrat Usung Atlet Nasional dan  Mantan Menteri

    Caleg DPR, Demokrat Usung Atlet Nasional dan  Mantan Menteri JAKARTA,HARIANHALUAN.COM - Partai Demokrat mengusung  beberapa  atlet dan mantan atlet nasional dalam daftar calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019.  Selain itu, juga dicalonkan sejumlah  mantan menteri era Pem.
  • Rabu, 06 Desember 2017 - 12:09:09 WIB

    PKS Akan Ajak Gerindra Usung Mahyeldi-Hendri Septa

    PKS Akan Ajak Gerindra Usung Mahyeldi-Hendri Septa PADANG, HARIANHALUAN.COM—DPD PKS Padang akan mengajak Gerindra untuk mengusung calon yang diusung oleh PKS dan PAN, yakni Mahyeldi dan Hendri Septa. PKS berencana melakukan hal itu karena Gerindra merupakan koalisi terbaik .
  • Sabtu, 02 Desember 2017 - 18:30:03 WIB

    PAN Usung Mahyeldi - Hendri Septa di Pilkada Padang

    PAN Usung Mahyeldi - Hendri Septa di Pilkada Padang Hendri Septa saat ini menjabat Ketua DPD PAN Padang, dan juga anak Asli Chaidir, anggota DPR RI, yang juga mantan Ketua DPW PAN Sumbar. Hendri pernah duduk sebagai anggota DPRD Padang pada periode 2009 - 2014, dan punya basis.
  • Jumat, 08 September 2017 - 14:37:20 WIB

    Golkar Pastikan Mengusung Weno Aulia Durin di Pilkada Padang 2018

    Golkar Pastikan Mengusung Weno Aulia Durin di Pilkada Padang 2018 PADANG, HARIANHALUAN.COM - Partai Golkar memastikan akan mengusung Weno Aulia Durin dalam Pilkada Kota Padang 2018 mendatang. Keputusan itu didasarkan pada dorongan dari berbagai elemen masyarakat juga hasil survei Indobarome.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM