Pemuda Asal Pangkalan Ditemukan Tewas dengan Kondisi Leher Digorok


Selasa, 05 September 2017 - 22:27:01 WIB
Pemuda Asal Pangkalan Ditemukan Tewas dengan Kondisi Leher Digorok Petugas melakukan identifikasi terhadap mayat yang ditemukan bersimbah darah di Banuaran Nagari XX, Kelurahan Banuaran, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Selasa (5/9) pagi

"Kakak saya (Lisa-red) berteriak, si Randa berdarah-darah. Ketika saya lihat ia masih kejang-kejang, tetapi saya tidak melihat pisau," kata Iwan.

Sedangkan Indra menuturkan Korban sempat mengeluh sakit kepala setelah pulang dari berdagang. Sempat dirinya menyuruh Randa tidur dan minum obat agar sakitnya sembuh.

“Dia (korban-red) sempat mengeluh sakit kepala tadi subuh setelah pulang dari jualan Fried Chicken. Saya suruh saja tidur dan minum obat. Karena saya juga ngantuk, saya juga tidur selepas subuh,” katanya.

Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Indra Junaidi mengatakan peristiwa ini diketahui setelah dua orang warga bernama Syafrianto dan Nof melapor ke Polres Lubuk Begalung. Ketika melaporkan itu disebutkan korban menggorok lehernya sendiri. Mendapat laporan, pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian. Namun sesampai di TKP, ternyata korban sudah berada di RST Ganting Resodiwiryo.

"Korban pertama kali ditemukan oleh Lisa, isteri dari Syafrianto yang mengontrakkan rumah untuk Randa dan ketiga rekannya. Dari keterangan Lisa, ia melihat ada sebilah pisau di kamar mandi yang masih berdarah. Namun sayangnya pisau sudah dibersihkan Lisa karena takut melihat darah,” kata Kapolsek.

Ia juga mengatakan warga sekitar mengetahui kejadian ini setelah rekan korban diantar ke rumah sakit. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Namun untuk mengungkap peristiwa ini, Kepolisian masih melakukan penyelidikan.

"Penyebab kematian belum dapat kami simpulkan. Apakah bunuh diri atau dibunuh masih kita selidiki. Kami juga sudah mengintograsi sekitar enam orang yang ada di dalam rumah itu," kata Indra. (h/ang)

 

Editor: Rivo Septi Andries

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]