Bazar Pasar Tani Jual Pangan Murah


Kamis, 07 September 2017 - 01:58:33 WIB
Bazar Pasar Tani Jual Pangan Murah RESMIKAN BAZAR TANI—Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, bersama Ketua PKK Sumbar, Nevi, memotong pita saat meresmikan Bazar Pasar Tani di depan Kantor Gubernur Sumbar, Rabu (6/9). IST

PADANG, HALUAN—Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perekonomian Sumbar akan menggelar Bazar Pasar Tani setiap Rabu di lapangan parkir Kantor Gubernur Sumbar. Pihaknya mengadakan bazar itu untuk mengerakan perekonomian dan mengendalikan inflasi di daerah.

"Bazar ini merupakan inisiatif dari Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perekonomian Sumbar dengan Tim Pengerak PKK Provinsi. Saya mengapresiasi kegiatan ini. Ini merupakan ide cemerlang dalam mengerakan roda perekonomian dan pengendalian inflasi," ujar Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, setelah meresmikan Bazar Pasar Tani, Rabu (6/9).

Menurutnya, Bazar Pasar Tani itu memudahkan masyarakat mendapatkan pangan murah yang berkualitas karena harga pangan di bazaar itu di bawah harga pasar.

Irwan meminta, Kepala Dinas Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perekonomian Sumbar, Candra, untuk mengawasi dan mengontrol harga di Bazar Pasar Tani itu.

Jangan sampai ada yang menjual pangan di atas harga pasar. Kontrol terus harga yang ada di sini. Harga pangan harus di bawah harga pasaran," ucapnya.

Selain itu, Irwan berharap masyarakat memanfaatkan Bazar Pasar Tani itu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. (h/dib)

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]