Lolos ke 16 Besar LSP Piala Menpora, PSP Tahan Imbang Kalsel 1-1


Kamis, 07 September 2017 - 10:56:08 WIB
Lolos ke 16 Besar LSP Piala Menpora, PSP Tahan Imbang Kalsel 1-1 Pesepak bola PSP Padang U15 saat berhadapan dengan Kalimantan Selatan di lapangan Tridadi Sleman Yogyakarta, Rabu (6/9) pukul 07.00 WIB

SLEMAN, HARIANHALUAN.COM-- Meski sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, tidak membuat PSP U-15 menurunkan intensitas permainannya menghadapi Kalimantan Selatan di pertandingan terakhir babak penyisihan grup E Liga Sepakbola Pendidikan (LSP) Piala Menpora U-16. PSP bermain imbang 1-1 di lapangangan TNI AU Sleman Yogyakarta, Rabu (7/9).

Pada babak pertama PSP berhasil mencetak gol pada menit 14 melalui gol yang diciptakan oleh Mulki. Hingga pertandingan babak pertama tidak ada gol yang tercipta.Empat menit jelang pertandingam usai Kalimantan Selatan berhasil menyamakan kedudukan. Hingga pertandingan usai tidak ada gol yang tercipta.

Menurut pelatih kepala PSP Padang U-15 pemain sudah bermain dengan maksimal.

"Anak-anak bermajn cukup bagus. Tidak masalah mereka hanya meraih hasil imbang. Sebanarnya mereka sudah pasti lolos ke banak 16 besar sebagai juara grup," sebut Herry usai pertandingan. 

Di babak 16 besar PSP yang merupakan wakil Sumbar ini akan menghadapi Maluku Utara yang akan digelar di Bantul pasa hari Kamis (7/9) pukul 14.30 WIB. (h/san)

 

Editor: Rivo Septi Andries

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]