Ganas! Tawuran Geng Pelajar di Padang Panjang, Siswa Ini Kena Bacok


Kamis, 07 September 2017 - 20:42:04 WIB
Ganas! Tawuran Geng Pelajar di Padang Panjang, Siswa Ini Kena Bacok Satu orang korban tawuran yang mengalami luka-luka karena dibacok dalam perawatan petugas kesehatan, Kamis (7/9). ist

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Perkelahian antar geng pelajar kembali terjadi di Kota Padang Panjang. Kali ini perkelahian antar siswa yang merupakan satu sekolah yang berbeda geng tersebut harus berakhir dengan pertumpahan darah di Simpang Sungai Andok Kelurahan Kampung Manggis, sekitar pukul 21.45 WIB, Rabu (5/9) malam kemarin.

Akibatnya salah seorang siswa jadi sasaran golok, kepalanya nyaris terbelah. Pelajar bernama Fadil itu harus dilarikan ke RSUP M, Djamil Padang untuk menjalani penanganan medis.

Dari  informasi yang dihimpun Harianhaluan.com, perkelahian antar remaja belasan tahun tersebut berawal dari pertengkaran mulut antar dua pelajar RV (15) dengan IL (15) yang merupakan teman satu sekolah pada Rabu (6/8) pagi.

Kedua siswa itu  juga di informasikan tergabung pada kelompok kecil atau Gank berbeda diluar Sekolah. “FDL” salah satu anggota Gank Ghost Night Family (GNF) dan “RVL” dari Gank Glamor Black Family (GBF) harus bentrok dengan menggunakan senjata tajam jenis Gigi Tarik Motor (Gir) dan golok.

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]