Golkar Pastikan Mengusung Weno Aulia Durin di Pilkada Padang 2018


Jumat, 08 September 2017 - 14:37:20 WIB
Golkar Pastikan Mengusung Weno Aulia Durin di Pilkada Padang 2018 Weno Aulia Durin

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Partai Golkar memastikan akan mengusung Weno Aulia Durin dalam Pilkada Kota Padang 2018 mendatang. Keputusan itu didasarkan pada dorongan dari berbagai elemen masyarakat juga hasil survei Indobarometer yang dilakukan beberapa waktu lalu.

"Kami di Golkar telah bersepakat untuk menyerahkan dukungan kepada Weno Aulia Durin. Kami juga mempersilahkan kepada Weno untuk mencari pasangan dan teman koalisi. Dia bisa saja maju sebagai walikota maupun wakil walikota," tegas Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang, Wahyu Iramana Putra,  kemarin.

Ia mengatakan dorongan untuk mengusung Weno Aulia datang dari banyak tokoh-tokoh masyarakat, kalangan pengusaha maupun para mantan pejabat di Padang. Selain itu hasil survei juga menjadi landasan.

"Dalam survei itu, Weno memperoleh hasil yang cukup tinggi dan bersaing dengan nama-nama beken lainnya. Makanya keputusan kami bulan mendukung Weno," lanjutnya.


Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 14 April 2020 - 18:34:01 WIB

    Politikus Golkar Ini Bagi-bagi Beras Gratis di Kuranji

    Politikus Golkar Ini Bagi-bagi Beras Gratis di Kuranji PADANG, HARIANHALUAN.COM - Kepedulian anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Golkar terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid 19 patut diacungi jempol..
  • Senin, 09 Maret 2020 - 13:41:01 WIB

    Fix..! Golkar Putuskan Usung Anak dan Menantu Jokowi di Pilkada 2020

    Fix..! Golkar Putuskan Usung Anak dan Menantu Jokowi di Pilkada 2020 JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memutuskan untuk mengusung Gibran Rakabuming Raka dan Bobby  Nasution di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Gibran adalah putra sulung Presiden Joko W.
  • Ahad, 08 Maret 2020 - 14:39:05 WIB

    Ketua DPD Kabupaten/Kota Yakin Khairunnas Bisa Majukan Golkar di Sumbar

    Ketua DPD Kabupaten/Kota Yakin Khairunnas Bisa Majukan Golkar di Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pasca terpilihnya Khairunas secara aklamasi memimpin DPD Golkar Sumbar periode 2020-2025, para ketua DPD Golkar di kabupaten/kota yakin sosok Khairunas bisa membangun Golkar lebih baik ke depan..
  • Ahad, 08 Maret 2020 - 11:31:39 WIB

    Khairunnas Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Sumbar

    Khairunnas Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Golkar Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM - Mantan Ketua DPRD Kabupaten Solok Selatan Khairunnas terpilih secara aklamasi pimpin  DPD Partai Golkar Sumbar periode 2020-2025. Khairunnas terpilih pada Musda Golkar 2020 yang berlangsung di di H.
  • Kamis, 05 Maret 2020 - 13:54:04 WIB

    Demi Kejayaan Golkar di Riau, Andi Rachman Mengalah

    Demi Kejayaan Golkar di Riau, Andi Rachman Mengalah JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Arsyadjuliandi Rachman menyatakan mundur sebagai calon Ketua DPP Golkar Riau demi kejayaan partai berlambang pohon beringin itu di Bumi Lancang Kuning itu..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]