Kakek di Agam Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Batang Mangga


Kamis, 14 September 2017 - 20:16:08 WIB
Kakek di Agam Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Batang Mangga Petugas medis memeriksa jenazah Marjuni (65) yang ditemukan tewas gantung diri, di Kabupaten Agam, Kamis (14/9). IST

AGAM, HARIANHALUAN.COM-  Seorang kakek bernama Marjuni berusia 65 tahun warga Alahan Siriah Jorong Alahan Siriah Kenagarian Batu Kambing Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam, ditemukan tewas tergantung, diduga ia  melakukan gantung diri. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap kasus tesebut.

Kepala Kepolisian Resor Agam, AKBP Ferry Suwandi didampingi Paur Humas Polres Agam, Aiptu Yan Frizal, Kamis membenarkan, jika telah terjadi kasus dugaan bunuh diri oleh seorang warga Batu Kambing. 

"Korban adalah Marjuni, sehari-hari bekerja sebagai petani. Kejadian gantung diri yang di ketahui terjadi pada hari Rabu kemarin tanggal 13 September 2017 pukul 06.00 WIB. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut," katanya.

Ia menjelaskan, peristiwa ini diketahui berawal saat istri korban yang bernama Kawinar mencari korban ke rumah adik yang bernama Nel Jati, sekitar pukul 05.30 WIB tetapi tidak bertemu. Sekitar setengah jam kemudian suami Nel Jati, yaitu Bakhri pergi ke belakang rumah, untuk melepaskan ayam.

Namun, Bakhri terkejut ketika melihat korban sudah tergantung gantung diri di pohon mangga di belakang rumahnya yang berjarak lebih kurang 15 meter. kemudian kejadian di beritahukan kepada istri korban dan pihak kepolisian.

"Setelah mendapatkan laporan anggota langsung ke lokasi. Dari hasil pemeriksaan dokter. Pada kelamin dan di celana adanya cairan sperma. Kemudian  tidak adanya di temukan tanda-tanda kekerasan. Untuk sementara korban diduga murni melalukan ganrung diri, karena tidak ada tanda kekerasan fisik," jelasnya. (h/yat)

 

Editor: Rivo Septi Andries

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]