IJP Diduga Komsumsi Sabu, Golkar Sumbar Kecewa


Jumat, 15 September 2017 - 09:54:16 WIB
IJP Diduga Komsumsi Sabu, Golkar Sumbar Kecewa Indra Jaya Piliang (foto facebook/ijp)

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Hendra Irwan Rahim sangat menyanyangkan dan sangat kecewa, dengan terlibatnya kader golkar  Indra J Piliang dengan kasus narkoba. Saat dihubungi, Hendra Irwan Rahim yang juga Ketua DPRD Sumbar ini mengaku, baru mengetahui setelah ada pemberitaan di sejumlah media.

“Tidak hanya kader Golkar, tapi beliau juga berasal dari Sumbar dan saya kecewa mendengar kabar ini. Untuk bagaimana kejadian pastinya, dan bagaimana beliau bisa terlibat dengan barang haram itu saya belum tahu karena beliau kader yang ada di pusat,” ungkapnya, Kamis (14/9).

Sepengetahuan Hendra, politisi Golkar kelahiran Pariaman, 19 April 1972 itu tidak pernah terlibat dengan narkoba atau sejenisnya. Makanya, ketika mendengar kabar bahwa Indra J Piliang tertangkap ia sedikit tidak percaya,

“Sepengetahuan saya beliau tidak pernah terlibat dengan narkoba, tapi kita kan tidak mengetahui secara keseluruhan tentang beliau,” ujarnya.

Terkait sanksi, ia mengatakan semuanya menjadi kewenangan pusat apakah akan memberikan sanksi atau mengeluarkan dari partai. Tapi sesuai dengan aturan yang ada di partai, kalau kader terlibat narkoba akan diberikan sanksi tegas hingga dinon aktifkan dari partai.

“Kita juga belum tahu bagaimana kejadian dan certa sebenarnya, lagipula pihak yang berwajib sedang melakukan proses pemeriksaan,” pungkasnya. (h/rin)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 14 September 2017 - 10:50:58 WIB

    Diduga Konsumsi Narkoba, IJP Ditangkap Polda Metro Jaya

    Diduga Konsumsi Narkoba, IJP Ditangkap Polda Metro Jaya PADANG, HARIANHALUAN.COM—Politikus Partai Golkar berinisial (IJP) ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, di salah satu tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9) sekitra pukul 19.30. WIB..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]