Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Batang Agam


Jumat, 15 September 2017 - 21:23:19 WIB
Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Batang Agam Sejumlah warga berusaha mengevakuasi mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan di Bendungan Batang Agam, Jumat (15/9) sekitar pukul 15.00 WIB. IST

AGAM, HARIANHALUAN.COM – Warga Jorong Kasiak Nagari Magek Kec Kamang Magek Kab Agam geger dengan penemuan mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan di Bendungan Batang Agam,  Jumat (15/9) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana melalui Kapolsek Tilkam AKP Ali Umar menyebutkan mayat perempuan berusia sekitar 70 tahun ditemukan Abdul Rahman (18) sewaktu akan membuka pintu Air bendungan.

Saat itu, ia melihat mayat seorang perempuan tersangkut di sela-sela potongan kayu di bawah pintu air bendungan. Melihat hal tersebut ia kemudian memberitahu orang tuanya Yuwirman (60). 

“Posisi mayat perempuan itu dalam keadaan telentang dengan kaki dan kepala terjepit kayu. Kemudian Yuwirman yang tidak lain adalah penjaga bendungan memberikanmemberitahu masyarakat di sekitar,” kata Ali Umar. 

Mendengar kabar itu lanjutnya, masyarakat banyak berdatangan untuk melihat mayat yang masih tersangkut kayu dalam sungai tersebut dengan arus air sungai cukup deras.Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas Magek dr. Susi Amron tinggi mayat sekitar 143 Cm, pada kedua lutut di temukan bekas benturan, gigi depan tinggal dua, gigi bawah dan geram sudah tidak ada lagi, di perkirakan korban meninggal dunia 4 hari yg lalu,

Atas kerjasama masyarakat dengan personil Polsek Tilkam mayat tersebut berhasil dievakuasi dari dalam sungai selanjutnya di bawa ke Puskesmas Magek, kemudian di bawa ke RS Ahmad Mukhtar Bukittinggi.(h/ril)

 

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]