Dukung Kota Padang Dalam Kelola Keuangan, BNI Luncurkan e-PBB


Ahad, 17 September 2017 - 20:39:15 WIB
Dukung Kota Padang Dalam Kelola Keuangan, BNI Luncurkan e-PBB Satu orang pelaku perjudian jenis kartu Ceki/Koa, atas nama Suparman panggilan Paman, saat di interogasi petugas di Mapolsek Lengayang. (Okis Mardiansyah). 

 

BNI Wujudkan Komitmen nya Mendukung Kota Padang


PADANG, HARIANHALUAN.COM - Komitmen Bank Negara Indonesia (BNI) mendukung pemerintah Kota Padang dalam  mewujudkan dan keterbukaan Pemerintah dalam aspek pengelolaan keuangan daerah mulai digerakkan. Salah satunya yaitu telah di launchingnya e – Pajak Bumi dan Bangunan( e-PBB), Sabtu (16/9).

Dalam launching, dihadiri oleh Kepala BPKA, Kepala Bapenda serta jajaran pimpinan Wilayah BNI Padang, Sumbar, Riau, Kepri dan Kerinci.

Head Network & Services BNI Kantor Wilayah Padang area Sumbar, Riau, Kepri dan Kerinci Iwan Affandi menerangkan, sistem pembayaran pajak online ini merupakan teknologi terbaru sebagai pengembangan system yang sebelumnya dan telah terintegrasi ke dalam system BNI.

Sehingga, dengan dilaunchingnya system pembayaran pajak online ini semakin membantu wajib pajak untuk melakukan pembayaran secara Mudah, Cepat, Transparan dan Bisa diakses dimana saja seperti melalui smartphone dan semua e- channel BNI ( BNI SMS Banking, BNI Mobile Banking, BNI ATM, BNI Internet Banking dan BNI Direct).

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]