Pascakaburnya 12 Napi, Tim Gabungan Razia Kamar di Lapas Muaro Sijunjung


Senin, 18 September 2017 - 09:34:59 WIB
Pascakaburnya 12 Napi, Tim Gabungan Razia Kamar di Lapas Muaro Sijunjung Tim gabungan memeriksa napi yang ada di dalam Lapas Klas IIB Muaro Sijunjung, Minggu (17/9) OGI

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM-- Pascakaburnya 12 napi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Muaro Sijunjung dengan cara melawan petugas pada Minggu (16/9). Petugas gabungan lakukan razia.

Pihak kepolisian Resort Sijunjung bersama Personil Lapas Kelas II B Muaro Sijunjung serta tim gabungan yang terdiri dari POM TNI Tanah Badantuang dan kejaksaan Negeri Sijunjung melaksanakan Sweeping besar-besaran, Minggu malam sekira pukul 22.00 WIB di lapas Kelas II B Muaro Sijunjung.

Dari infromasi yang diperoleh, tim gabungan dari pihak Kepolisian Resort Sijunjung yang menggunakan senjata lengkap melaksanakan operasi sweeping di lapas kelas IIB Muaro Sijunjung, tim gabungan menyisir dan mensweeping “kamar” para warga binaan Lapas satu persatu.

Kabag Ops Polres Sijunjung Kompol Didik Pujianto mengatakan, bahwa sweeping tersebut dimaksudkan untuk mencegah agar kejadian serupa tidak terulang. Tim gabungan menetralisir penghuni Lapas Kelas II B Muaro Sijunjung dari penggunaan senjata tajam, narkoba serta peralatan lainnya yang dianggap cukup membahayakan penghuni lapas ataupun petgas lapas.

“ Malam ini kami lakukan Sweeping di Lapas Kelas IIB Muaro Sijunjung bersama tim gabungan dari Polres Sijunjung, petugas Lapas Kelas IIB Muaro Sijunjung, personil Pom TNI AD, dan kejaksaan Negeri Sijunjung serta anggota Kodim 0310/SSD sebagai antisipasi pascakaburnya 12 orang warga binaan yang kabur dari lapas kelas II B Muaro,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (16/9).

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]