Izin Pesta DJ di Pulau Sirandah, Walikota Padang: Mereka Bohong


Senin, 18 September 2017 - 17:38:29 WIB
Izin Pesta DJ di Pulau Sirandah, Walikota Padang: Mereka Bohong Sceenshot

PADANG, HARIANHALUAN.COM—Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyebut bahwa CEO Event Organizer Pulau Sirandah telah melakukan kebohongan publik. Dengan mengatakan telah mengantongi izin atas terselenggaranya izin disjoki (DJ) yang mereka lakukan setiap bulannya.

“Mereka menyebut telah mendapatkan izin. Barusan saya tanyakan langsung kepada Kesbangpol, Dinas Pariwisata dan juga Kepolisian mengenai izin yang diberikan. Namun, ketiga pihak ini membantah telah memberikan izin. Tentunya apa yang mereka sebut telah mengantongi izin adalah bohong,”ujar Mahyeldi saat ditemui Haluan, Senin (18/9).

Lebih lanjut dikatakan Mahyeldi, apa yang dilakukan oleh pengelola Pulau Sirandah baik pembangunan maupun kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan hingga saat ini belum mendapatkan izin.

Disebutkan Wako, selain itu aktivitas DJ yang dilakukan setiap bulan oleh pengelola Pulau Sirandah telah melanggar budaya dan nilai-nilai yang ada. Sebab, saat ini Pemerintah Kota Padang sedang mengembangkan pariwisata. Namun, pariwisata yang berbudaya dan halal.

Sebelumnya, CEO Event Organizer Pulau Sirandah Afis membantah kalau pesta DJ yang digelar tidak memiliki izin. Pesta DJ  merupakan acara bulanan yang diselenggarakan di Pulau Sirandah. Semua sudah melalui prosedur sebagaimana mestinya. Mulai dari izin pelaksanaan sampai ke segala sesuatunya.

 “Ya, saya sempat kaget juga mendengar berita yang beredar terkait kegiatan disjoki Pulau Sirandah. Semua sudah sesuai prosedur. Bahkan izin dari Kesbangpol juga sudah di kantongi oleh pihak pengelola,” terang Afis saat dihubungi Haluan, Minggu (17/9).(h/mg-mel/hen)

 

Editor: Rivo Septi Andries

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]