Pascapesta Pantai di Pulau Sirandah, KAN Teluk Kabung Akan Laporkan Panitia ke Polda


Selasa, 19 September 2017 - 18:11:04 WIB
Pascapesta Pantai di Pulau Sirandah, KAN Teluk Kabung Akan Laporkan Panitia ke Polda Sceenshot

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Terkait adanya pesta pantai dengan disjoki (DJ) di Pulau Sirandah, Ketua KAN Teluk kabung,  Suhaili Arsyad Rangtuo Rajo Bungsu mengaku telah duduk bersama dengan Lurah,  Camat,  Kapolsek dan Danramil Bungus Teluk Kabung dan akan melaporkan panitia dan 9 tokoh masyarakat yang mengizinkan acara pesta pantai ini ke Polda Sumbar.  

Alasannya,  panitia tidak memberitahu adanya kegiatan ini kepada elemen masyarakat dan membuat acara secara sepihak. 

"Mulai dari Lurah,  Camat,  Kapolsek hingga Danramil tidak diberitahu baik secara lisan maupun tulisan. Saya sudah mengantongi identitas panitia dan 9 orang tokoh masyarakat Sungai Pisang yang berkontribusi dalam acara ini.  Rencana mereka akan kami laporkan ke Polda Sumbar," kata Suhaili.  

Ia bersyukur terbongkar dan mendapatkan respon dari Kapolda terkait pesta pantai ini karena acara pada Sabtu kemarin bukanlah yang pertama kali.  Namun sudah sering dilaksanakan dan sangat kental dengan alkohol dan seks.  

"Saya tidak tahu ini acara yang keberapa.  Tapi sudah sering terdengar acara pesta pantai ini digelar. Beberapa pemuda yang melapor,  acara ini sangat kental dengan alkohol dan seks bebas," tuturnya (h/ang)

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]