Fanpage Andre Rosiade Diserbu. Ada Apa?


Selasa, 19 September 2017 - 20:48:17 WIB
Fanpage Andre Rosiade Diserbu. Ada Apa? andre Rosiade bersama Maidestal Hari Mahesa.

PADANG, HALUAN – Fanpage Andre Rosiade di Facebook diserbu ribuan netizen sejak Senin (18/9) hingga Rabu (19/9) malam. Para netizen silih berganti mengomentari unggahan Andre Rosiade. Diskusi berkembang di kolom komentar.

Hal itu terjadi saat Andre Rosiade membuat status terkait pesta disco di salah satu pulau yang ada di Padang. “Masya Allah, katanya pesta DJ ini terjadi di salah satu pulau di Padang. Bahkan tiap bulan diselanggarakan. Ada apa dengan Padang kita ini sanak? Ampuni kami Allah, jauhi kami dari bencana dan murka-Mu. Aamiin” tulisnya.

Dalam video yang diunggah itu terlihat seorang disjoki atau pemandu musik perempuan yang berpakaian cukup seksi melenggok di atas pentas. Di sekitarnya, terlihat muda-mudi yang bergoyang. Mereka menari diiringi musik disko yang menghentak.

Belum genap 24 jam setelah diupload, video itu sudah dilihat lebih dari 6.000 netizen. Bahkan juga dikomentari tak kurang dari 105 akun, 48 kali dibagikan, dan 197 like atau suka. Tak heran, fanpage cukup sibuk dalam dua hari kemarin.

Ramainya yang berkomentar, menurut Andre membuktikan kalau warga Kota Padang betul-betul kecewa dengan apa yang terjadi di pulau itu. “Ini membuktikan, kritikan Andre Rosiade selama ini bukan isapan jempol belaka. Banyak maksiat di kota ini, bahkan sampai ke pulau-pulau yang ternyata sudah dikelola oleh orang lain,” sebut Andre Rosiade.

Beberapa komentar pedas pun bermunculan di kolom tersebut. Seperti yang dilakukan Revan Zeen. "Cuma menang di cap kota wisata halal, tapi tempat pelacuran makin mengganas. Bukti konkrit, pub semakin menjamur keberadaannya. Plus prostitusi online yang makin marak. Inilah potret Padang yang tak bisa dipungkiri. Apakah ini konsekuensi yang didapat karena kota ini mau dijadikan metropolitan? Naudzubillah,” tulisnya.

Evaluasi Izin Pulau

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]