BIM Perluas Area Check In Counter


Rabu, 20 September 2017 - 15:29:16 WIB
BIM Perluas Area Check In Counter Dokumentasi Haluan

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Guna meningkatkan kenyamanan pengunjung, PT Angkasa Pura II melakukan pembenahan fasilitas pelayanan Bandara Internasional Minangkabau (BIM). Seperti yang saat ini sedang dilakukan adalah perluasan area check in counter.

Humas PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang BIM, Fendrik Sondra, Selasa (19/9) di Padang mengatakan, pembenahan bandara dilakukan tidak lain untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penumpang. Selain itu, perluasan juga akan berdampak kepada pelayanan yang semakin prima karena area yang luas dan teratur.

“Saat ini tahapan pertama yang sedang dilakukan yaitu perluasan area check ini counter. Karena, disaat jam sibuk atau peak hour, check in counter selama ini belum mampu memberikan kenyamanan dalam hal antrian di area tersebut. Itulah yang sedang kita perbaiki,” ujarnya.

Dijelaskannya juga, perluasannya yang dilakukan sekitar tiga perempat dari luas yang lama. Dengan demikian diharapkan akan membantu meningkatkan standar kenyamanan dari sisi luasan area yang ada khususnya di area check in counter.

“Kita melakukan proses ini secara bertahap. Selanjutnya, BIM akan memberikan kejutan lainnya bagi pengguna jasa bandara,” tutur Fendrik.

BIM dalam pelayanannya selalu memberikan pelayanan prima bagi pengguna bandara. Pelayanan tidak hanya datang dari petugas di bandara, namun juga dari fasilitas dan area yang luas tentunya.

“Segala macam perubahan demi lebih nyaman pengguna bandara akan terus kita benahi,” pungkasnya. (h/win)

 

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 10 Mei 2019 - 15:57:40 WIB

    Imbas Tiket Peswat Mahal, Pendapatan BIM Menurun

    Imbas Tiket Peswat Mahal, Pendapatan BIM Menurun PADANG, HARIANHALUAN.COM - Akibat tiket pesawat yang masih mahal, realisasi sampai dengan April 2019 angka pergerakan penumpang di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) hanya menyentuh 7000 sampai 8000 penumpang per hari. A.
  • Rabu, 16 Januari 2019 - 11:35:42 WIB

    Sebagian Mulai Turun, Harga Tiket di BIM Tergantung Permintaan

    Sebagian Mulai Turun, Harga Tiket di BIM Tergantung Permintaan PADANG, HARIANHALUAN.COM — Setelah menerima keluhan masyarakat terkait melambungnya harga tiket penerbangan, sebagian maskapai yang menyediakan pelayanan rute dari dan menuju Bandara Internasional Minangkabau (BIM) mulai me.
  • Selasa, 22 Mei 2018 - 11:22:46 WIB

    BNI Diskon Tiket Kereta Api BIM hingga 90 Persen

    BNI Diskon Tiket Kereta Api BIM hingga 90 Persen PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM— BNI memberikan diskon hingga 90 persen bagi pembeli tiket kereta api bandara dengan menggunakan aplikasi YAP, kartu debit, dan kartu kredit BNI. Hal itu dikatakan CEO BNI Wilayah Padang, H.
  • Rabu, 28 Februari 2018 - 19:36:25 WIB

    Lounge BIM Diminta Utamakan Panganan Minang

    PADANG, HARIANHALUAN.COM – Sajian panganan lokal diharapkan menjadi prioritas sajian dalam pelayanan penerbangan. Termasuk saat penumpang pesawat tengah menunggu keberangkatan di Lounge. Panganan lokal Minangkabau, diyakini.
  • Senin, 29 Agustus 2016 - 02:26:09 WIB

    Tekan Kerugian Jadi Rp3 Miliar, Jadikan BIM Bandara Kualitas Dunia

    Tekan Kerugian Jadi  Rp3 Miliar, Jadikan BIM Bandara Kualitas Dunia PADANG, HALUAN — Manajemen PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Internasional Minangkabau (PT AP II BIM) mampu menekan kerugian yang dialami pada tahun sebelumnya. Hingga periode ini, AP II BIM sudah menekan kerugian hingga Rp.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]