Pakai Kaus Perempuan, Napi Sijunjung yang Kabur Ini Diciduk Satlantas Polres Arosuka


Kamis, 21 September 2017 - 15:20:38 WIB
Pakai Kaus Perempuan, Napi Sijunjung yang Kabur Ini Diciduk Satlantas Polres Arosuka Tersangka Tehegeli Benatola (41) salah satu tahanan kabur dari Lapas kelas IIB Muaro Sijunjung saat diamankan di Mapolres Arosuka, Kamis (21/9). YUTIS WANDI

AROSUKA, HARIANHALUAN.COM--Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Arosuka Solok berhasil meringkus seorang tersangka tahanan kabur dari lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Muaro Sijunjung, saat melintas di depan Mapolres Arosuka, Kamis (21/9). Tersangka atas nama Tehegeli Benatola (41) itu diringkus saat menaiki kendaraan umum Bus Tampalo menuju Kota Padang.

Kapolres Solok Arosuka, AKBP Reh Ngenana Depari, melalui Kasat Lantas Iptu Bayful Yendri kepada Haluan menyebutkan, penangkapan tahanan kasus KDRT yang kabur pada Minggu (17/9) lalu ini, berawal dari adanya kontak taruna dari aparat polres Sijunjung yang melaporkan salah seorang tersangka tahanan kabur Lapas Muaro Sijunjung telah menaiki kendaraan umum Bus Tampalo menuju Kota Padang sekira jam 08.00 pagi. 

Mendapat laporan itu, pihaknya langsung memerintahkan dua orang anggota SatLantas yang piket pagi itu untuk melakukan pencegatan di jalan lintas Sumatera depan Mapolres Arosuka. Benar saja, selang 40 menit setelah mendapat informasi itu, satu unit Bus Tampalo yang melintas dan langsung dihentikan. 

Dua orang petugas Satlantas Arosuka Brigadir Nofri bertindak cepat dan mencokok tersangka yang sedang duduk di kursi penumpang.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]