Dikejar Polisi, Napi Sijunjung yang Kabur Ini Terjun ke Sungai Batang Pamo


Kamis, 21 September 2017 - 19:11:28 WIB
Dikejar Polisi, Napi Sijunjung yang Kabur Ini Terjun ke Sungai Batang Pamo Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir S.IK,MH saat memberikan keterangan tentang dua napi kabur yang diamankan di Mapapolres Sijunjung, Kamis (21/9). OGY

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Seorang warga binaan atau narapidana (napi) yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muaro Sijunjung pada Minggu (17/9),  berhasil ditangkap jajaran Polres Sijunjung yang berkoordinasi dengan Polres Solok Kota dan Polres kabupaten Solok, Kamis (21/9).

Informasi yang diperoleh, napi yang ditangkap tersebut bernama Danil Mardianto (30) warga Padang Aro Kabupaten Solok Selatan yang terjerat pasal 480 KUHP dengan sisa masa tahanan kurang lebih satu tahun.

Pada pukul 05.30 WIB polisi mendapatkan laporan dari warga dan Ketua Pemuda di Jorong Koto Panjang Nagari Limo Koto Kecamatan Koto VII ,bahwa ada dua orang warga yang tidak dikenal menunjukan gelagat dan cara berpakaian yang mencurigakan .

Mendapatkan informasi tersebut, anggota Polsek Koto VII langsung turun ke lokasi dimana dua orang narapidana tersebut terlihat oleh warga.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 13 November 2019 - 13:48:52 WIB

    Dikejar Petugas, Pengemis Pura-pura Pincang Mendadak Lari Kencang

    Dikejar Petugas, Pengemis Pura-pura Pincang Mendadak Lari Kencang JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Petugas Satgas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat, Posko Karet Bivak melakukan penjangkauan terhadap gelandang pengemis (gepeng) yang berpura-pura .
  • Senin, 22 Oktober 2018 - 12:07:27 WIB

    Dikejar Pol PP, Dua Bencong di Payakumbuh Ini Lari Tunggang-langgang

    Dikejar Pol PP, Dua Bencong di Payakumbuh Ini Lari Tunggang-langgang PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM--Tim Tujuh Kota Payakumbuh gelar razia penyakit masyarakat pada beberapa titik di Kota Payakumbuh, Minggu dini hari (21/10). Dalam operasi itu, tim gabungan penegak perda tersebut berhasil mengama.
  • Rabu, 11 April 2018 - 23:03:35 WIB

    Dikejar Harimau, Petani Galugua Lari Tunggang-Langgang Sejauh 5 Kilometer

    Dikejar Harimau, Petani Galugua Lari Tunggang-Langgang Sejauh 5 Kilometer LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM--Sejak beberapa hari terakhir ini, warga Nagari Galugua, Kecamatan Kapur Ix digegerkan dengan masuknya seekor harimau di nagari paling ujung Kabupaten Limapuluh Kota itu. Bahkan, pada Minggu (.
  • Kamis, 06 April 2017 - 14:31:25 WIB
    KORBAN DIANCAM PAKAI LINGGIS

    Dikejar Puluhan Warga, Perampok di Pasar Ambacang Malah Menghilang

    Dikejar Puluhan Warga, Perampok di Pasar Ambacang Malah Menghilang PADANG, HARIANHALUAN.COM - Perampok bersenjatakan linggis beraksi di Kompleks Palam Raya, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Kamis (6/4/) dini hari. Aksi keduanya sempat ketahuan dan dikejar puluhan war.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]