Menu Huda yang Menggoda, Harga Sesuai Kantong Mahasiswa


Jumat, 22 September 2017 - 09:33:03 WIB
Menu Huda yang Menggoda, Harga Sesuai Kantong Mahasiswa TONGKRONGAN ASIK—Huda Kafe yang berada di Jalan Kampung Duri, sebelah kiri jalan ke kampus Unand ini, hadir menyapa warga Kota Padang dengan menu yang beragam dan menggoda selera. Soal harga juga terjangkau. WINDA

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Ada kabar gembira bagi mahasiswa yang tinggal di kawasan kampus Universitas Andalas (Unand) yang ingin mencari tempat tongkrongan asik dan murah meriah. Huda kafe yang beralamat di Kampung Duri, jalan ke Unand, mungkin bisa jadi pilihan. Kafe ini hadir dengan menu yang sesuai selera semua kalangan.

Pemilik Huda Kafe, Radetia pada Haluan, Kamis (21/9) mengatakan, kafe miliknya menyasar para mahasiswa yang tinggal di sekitar itu. Meski demikian, menu yang disajikan bisa dinikmati oleh semua kalangan, termasuk anggota keluarga. Menu yang tersedia umumnya dibandrol dengan harga terjangkau.

“Menu yang kita sediakan mulai dari pecel ayam atau lele, nasi goreng seafood, mie goreng, soto ayam, soto daging sapi, mie tak tek serta menu lainnya. Untuk minuman juga hadir dengan berbagai jus kekinian serta tersedia juga teh telur yang suka dicari mahasiswa,” terangnya.

Disampaikannya, untuk harga sangat terjangkau. Nasi pecel ayam hanya dibandrol harga Rp14.000 dan nasi goreng Rp15.000. Sementara itu, untuk harga soto daging hadir dengan harga Rp25.000 per porsi.

“Harga yang kita tawarkan harus sesuai dengan kantongnya mahasiswa. Tidak terlalu mahal ataupun terlalu murah. Tongkrongannya juga lesehan supaya pengunjung bisa bersantai bersama teman ataupun keluarga,” tutur Radetia.

Radetia yang terbilang masih muda itu mencoba peruntungannya di dunia bisnis kuliner. Menurutnya, kuliner merupakan kebutuhan pokok dan tidak pernah mati. Tinggal bagaimana mengelola dengan baik.

“Yang paling utama yaitu cita rasa yang bermutu dan tidak berganti. Ini yang menjadi kunci saya dalam berbisnis. Semoga bisnis ini bisa laris manis dan bertahan nantinya,” kata Radetia yang merupakan alumni SMP 14 Padang tersebut.

Bagi yang ingin mencoba, bisa segera datang dan berkunjung ke Huda Kafe. Tidak hanya menikmati aneka menu dengan teman saja, bisa juga untuk bincang-bincang, meeting ataupun kumpul keluarga dengan harga yang terjangkau,” pungkasnya. (h/win)

loading...
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 09 September 2020 - 09:47:46 WIB

    Aduh, Nilai Rupiah Menukik Rabu Pagi

    Aduh, Nilai Rupiah Menukik Rabu Pagi HARIANHALUAN.COM-Pada transaksikan antarbank di Jakarta,  Nilai tukar (kurs) rupiah bergerak melemah, pada Rabu pagi  (9/9/2020)..
  • Ahad, 30 Agustus 2020 - 10:01:45 WIB

    Menunggak Pembayaran Listrik, Siap-siap Diputus PLN

    Menunggak Pembayaran Listrik, Siap-siap Diputus PLN HARIANHALUAN.COM - PLN akan memutus aliran listrik pelanggan yang menunggak pembayaran tagihan listrik..
  • Selasa, 25 Agustus 2020 - 06:39:40 WIB

    Harga Emas Global Menukik 7,8 Dolar AS

    Harga Emas Global Menukik  7,8 Dolar AS HARIANHALUAN.COM-Pada akhir perdagangan Senin waktu setempat, Selasa pagi WIB (25/8), harga emas turun ketika optimisme dari otorisasi regulator kesehatan Amerika Serikat terhadap pengobatan COVID-19 mengangkat saham-saham d.
  • Kamis, 13 Agustus 2020 - 07:51:01 WIB

    Sempat Menukik Tajam, Kamis Pagi Harga Emas Nanjak Lagi

    Sempat Menukik Tajam, Kamis Pagi Harga Emas Nanjak Lagi HALUANRIAU.CO-Sehari setelah mengalami  penurunan terburuk dalam tujuh tahun terakhir, harga emas merangkak naik pada akhir perdagangan pada Rabu atau Kamis pagi WIB (13/8/2020)..
  • Kamis, 30 Juli 2020 - 23:11:06 WIB

    Ternyata Pandemi Corona Punya Sisi Positif Menurut Erick Thohir

    Ternyata Pandemi Corona Punya Sisi Positif Menurut Erick Thohir HARIANHALUAN.COM - Menteri BUMN Erick Thohir menilai pandemi Corona (COVID-19) dari sudut pandang yang positif, bisa mendorong negara menjadi lebih inovatif..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]