Jalan di Rel Kereta Api Rusak, Polsek Batang Anai Turun Tangan


Jumat, 22 September 2017 - 09:38:34 WIB

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Akibat banyaknya lobang pada penyeberangan rel Kereta Api Pasar Usang, Nagari Sungai Buluh, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman sangat berdampak buruk bagi pengguna jalan, bahkan jalan tersebut bisa macet dan kecelakaan kendaraan roda dua juga sering terjadi kecelakaan.

Melihat kondisi demikian, Kapolsek Batang Anai AKP Nofrizal Chan beserta anggotanya mengadakan gotong-royong pada hari Kamis (21/9) secara bersama yang dimulai pukul 09.30 WIB sampai pukul 11.30 WIB.

"Kami secara bersama menimbun jalan yang berlobang disepanjang Rel Kereta Api Pasar Usang dengan pasir dan kerikil," katanya.

Dia menjelaskan, kegiatan menimbun lobang ini dilakukan dengan pasir dan kerikil ini untuk antisipasi laka lantas bagi pengendara sepeda motor yang mengakibatkan jatuh sendiri serta mengakibatkan kemacetan panjang. "Sehubungan sekarang ini hari libur, diperkirakan terjadinya lonjakan arus lalulintas.

“Selama giat berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali serta arus lalin lancar," ulas Nofrizal Chan. (h/bus)
 

 

 

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]