Oknum Dishub Dharmasraya Terjaring OTT Saber Pungli


Senin, 25 September 2017 - 19:39:19 WIB
Oknum Dishub Dharmasraya Terjaring OTT Saber Pungli Ilustasi/Haluan

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM--Tim Saber Pungli Dharmasraya melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) kepada seorang oknum pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya, Senin (25/09).

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, nilai uang yang berhasil diamankan dalam OTT tersebut mencapai puluhan juta.

Plt, Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Leli Arni, saat dihubungi wartawan melalui telpon genggamnya, membenarkan kejadian tersebut. Namun, ia belum dapat informasi jumlah uang yang akurat karena sedang dinas luar.

"Info yang saya dapat memang benar, tapi saya lagi dinas luar, saya sudah limpahkan wewenang ke Asisten II," katanya singkat.

Sementara itu Asisten II Setkab, H Adlisman, juga membenarkan adanya OTT terhadap salah seorang pegawai Dishub Dharmasraya.

"Memang benar ada OTT di Dishub, cuma kami belum tau siapa nama orangnya," jawabnya singkat dan meminta untk konfirmasi langsung kedinas perhubungan.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya, Boby, saat dihubunggi harianhaluan.com, melalui lewat telpon genggamnya, mengatakan, memang ada anggotanya diamankan dalam OTT oleh Saber Pungli.

"Iya, memang ada salah seorang dari anggota saya yang terjaring. Namun, apakah OTT atau penangkapan biasa yang dilakukan oleh pihak kepolisian Polres Dharmasraya, saya belum tau. Kami masih menunggu kabar dari pihak Polres Dharmasraya," katanya.

Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Ardhi Zul Hasbih Nasution saat dihubungi harianhaluan.com belum memberikan jawaban.(h/mdi)

 

*Hingga berita ini diturunkan, belum ada jawaban resmi dari pihak terkait. Namun harianhaluan.com berusaha mengkonfirmasi dan memverifikasinya.*

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]