Ketahuan Maling Aki Tower, Pria Ini Malah Minta Tolong Warga


Senin, 25 September 2017 - 20:57:29 WIB
Ketahuan Maling Aki Tower, Pria Ini Malah Minta Tolong Warga Adlis (39) warga Siteba, Nanggalo ini mengalami patah tangan setelah melompat pagar tower sewaktu dikejar masa dari ketinggian sekitar 8 meter.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Tak menyangka aksinya telah diintai oleh warga, dua dari empat pelaku spesialis pencuri aki tower berhasil ditangkap oleh warga di Jalan By Pass KM 12 tepatnya di belakang sekretariat Partai Demokrat, Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji, Senin (26/9) sekitar pukul 04.00 WIB. Sedangkan dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri dari kepungan warga.

Kedua pelaku diketahui beridentitas Jhon (37) warga Lubuk Minturun, Koto Tangah ini kritis dengan luka di sekujur tubuhnya setelah dihajar oleh masa karena berusaha kabur. Sedangkan pelaku Adlis (39) warga Siteba, Nanggalo ini mengalami patah tangan setelah melompat pagar tower sewaktu dikejar masa dari ketinggian sekitar 8 meter.

Sedangkan kedua rekan korban melarikan diri menggunakan mobil, walalupun warga sempat melempari mobil itu dengan batu, sehingga dipastikan beberapa bagian kaca mobil pecah. Pihak kepolisian yang mendapatkan informasi adanya pencuri yang ditangkap langsung ke lokasi mengamankan kedua pelaku.

Setelah itu, kedua pelaku dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk mendapatkan pertolongan medis dan masih dirawat karena luka yang dialaminya. Saat ini, polisi yang sudah mengantongi identitas dua rekan pelaku, masih terus melacak keberadaannya untuk dilakukan penangkapan.

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 20 Agustus 2020 - 17:26:35 WIB

    Mencoba Mencuri, Pria di Padang Ini Diamuk Massa karena Ketahuan

    Mencoba Mencuri, Pria di Padang Ini Diamuk Massa karena Ketahuan HARIANHALUAN.COM - Percobaan pencurian kendaraan bermotor oleh seorang diduga pelaku terekam CCTV di Jalan Aru, depan Kampus Universitas Putra Indonesia (UPI) Padang, Kamis (2/8/2020) sekitar pukul 14.45 WIB. Dalam rekaman CC.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]