Baku Hantam dengan Petugas, Napi Lapas Muaro Padang Nyaris Cakak Banyak


Rabu, 27 September 2017 - 18:01:36 WIB
Baku Hantam dengan Petugas, Napi Lapas Muaro Padang Nyaris Cakak Banyak Ilustasi/Haluan

PADANG,  HARIANHALUAN.COM -- Warga binaan atau narapidana di Lapas Muaro kelas II A Padang nyaris cakak banyak. Hal itu disebabkan oleh dua orang napi terlibat baku hantam dengan petugas lapas saat akan dipindahkan ke Lapas Sawahlunto,  Rabu (27/9) sekitar pukul 01.15 WIB dini hari.

Melihat peristiwa ini, sejumlah napi sempat tersulut emosi. Pihak kepolisian pun harus mengerahkan puluhan anggota bersenjata lengkap untuk mengkondusifkan suasana.  

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com,  keributan ini berawal dari beberapa petugas lapas mengeluarkan dua napi bernama Nando Febriyan yang tersandung kasus pembunuhan dengan vonis 20 tahun dan Syafri Anto,  kasus narkoba yang divonis 5 tahun dari kamar sel. 

Kedua napi akan dipindahkan ke Lapas Sawahlunto. Baru saja keluar dari kamar, kedua napi baku hantam dengan beberapa petugas lapas tanpa alasan yang jelas.  Bahkan salah satu napi mengeluarkan pisau dari balik bajunya saat perkelahian berlangsung.  Beruntung,  dalam adu fisik ini tidak ada yang mengalami luka serius. 

loading...

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]